Inilah Referensi Daftar Alamat Jasa Logistik di Jakarta

Oke kali ini saya mau share refrensi daftar alamat jasa logistics dijakarta.

Kali aja buat teman-teman yang mungkin sedang mencari hal-hal tersebut..

Logistik merupakan suatu aliran jasa atau barang yang dikirim oleh sumber pemasok barang untuk penerima barang tersebut.

Jika dilihat dari alirannya maka kita tahu bahwa dalam suatu bisnis perdagangan sangat membutuhkan yang namanya jasa logistik.

Perusahaan logistik merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengiriman barang atau jasa ke tempat tujuan.

Bagi Anda yang ingin mengirim barang dari Jakarta tentunya akan sangat membutuhkan daftar alamat jasa logistik di Jakarta. Nanti akan diberikan beberapa referensi terkait alamat jasa logistik yang ada di Jakarta.

Pentingnya Mendapatkan Alamat Jasa Logistik di Jakarta

Pada daftar alamat jasa logistik di Jakarta, biasanya juga terlampir deskripsi singkat tentang perusahaan jasa tersebut.

Perlu diketahui bahwa penyedia jasa logistik tidak hanya berguna sebagai tempat pengiriman barang saja melainkan juga bisa menjadi tempat penyewaan gudang bagi para perusahaan yang ingin menyimpan barang dagangannya.

Perusahaan jasa logistik akan sangat diperlukan untuk menjadi saluran pasokan barang perusahaan daripada harus membuat divisi logistik.

Baca Juga:
- Tips Memilih Jasa Logistics Terbaik di Indonesia
- Peluang Jasa Logistics di Tahun 2016
- Modal Usaha Untuk Memuluskan Langkan Membuat jasa Logistics 

Jadi perusahaan perdagangan tidak perlu membangun gudang sebagai tempat penyimpanan pasokan barang dan tidak perlu mencari karyawan untuk divisi logistiknya.

Dengan adanya jasa logistik tentunya memberikan keuntungan tersendiri bagi perusahaan yang menjadi klien.

Perusahaan tersebut akan sangat terbantu dalam masalah menyalurkan barang kepada klien lainnya. Sehingga perusahaan bisa lebih fokus dalam meningkatkan mutu dan kualitas pada produk yang diberikan kepada kliennya.

Perusahaan barang atau jasa cukup membuat janji dengan jasa pengiriman logistik untuk menjadi pihak ketiga sebagai pengiriman maupun penyimpanan barang.

Maka perusahaan barang atau jasa khususnya yang ada di Jakarta sangat membutuhkan adanya daftar alamat jasa logistik di Jakarta sehingga mereka bisa memilih jasa logistik mana yang hendak digunakan.

2 Alamat Jasa Logistik di Jakarta

Salah satu jasa logistik yang berada di Jakarta tepatnya di Tangerang adalah IMS Logistik.

Perusahaan jasa pengiriman logistik yang beralamat di Jalan Pembangunan III no 81 Tangerang ini telah berpengalaman dalam melakukan pengelolaan barang perusahaan mulai dari penerimaan barang, penyimpanan hingga pengiriman kepada klien dari perusahaan tersebut.

IMS logistik merupakan pilihan yang tepat untuk perusahaan yang ingin bisnisnya berkembang lebih baik lagi dengan mengirim barangnya secara real time.

Selain IMS logistik, ada satu lagi jasa logistik yang berada di Jakarta yaitu PT Indo Express Logistik. Perusahaan swasta yang beralamat di Raya Bogor KM 21 no 136 Kramat Jati, Jakarta ini menawarkan jasa pengurusan barang import yang diambil dari bandara Soekarno Hatta maupun pelabuhan Tanjung Priok.

Perusahaan ini juga bisa mendistribusikan barang klien ke alamat tujuan yang ada di seluruh Indonesia. Itulah tadi 2 diantara sekian banyak daftar alamat jasa logistik di Jakarta.

No comments

Post a Comment