Mau Rekreasi ke Jakarta? Cari & Temukan Hotel Murah di Jakarta


Mau rekreasi wisata ke jakarta, tapi bingung cari hotel murah di jakarta? Dari pada bingung-bingung biar saya beri daftar listing hotel yang bertarif sedang hingga murah di ibukota negara Indonesia yaitu Jakarta.

Indonesia merupakan sebuah negara fenomenal dengan hamparan wisata alamiah, sumber daya alam yang melimpah, tidak heran jika dalam beberapa tahun terakhir indonesia berhasil menarik jutaan turis untuk berkujung ke indonesia setiap tahunnya melalui berbagai gerbang batas negara.

Kharismatik indonesia tidak terlepas dari pulau bali yang begitu tersohor dan nama-nama besar para pemimpin bangsa indonesia di masa silam, seperti Bapak Presiden Soekarno dan Bapak Presidan Soeharto yang turut menghantarkan indonesia di puncak keemasan.

Sebagai ibukota negara Jakarta pun menjadi penopang dari luar biasanya alam indonesia, saat semua orang berkunjung ke jakarta, pada dasarnya tidak ada wisata alam yang dapat kita bandingkan dengan daerah wisata lain yang memiliki pesonanya tersendiri.

Mau Rekreasi ke Jakarta? Cari & Temukan Hotel Murah di Jakarta

Namun jakarta merupakan pusat bisnis, teknologi, dan pusat kegiatan ekonomi lainnya, yang notabane menjadi tempat bagi orang-orang yang memiliki banyak kepentingan untuk melakukan transaksi bisnis.

Tidak heran jika dengan banyaknya wisatawan dan orang-orang yang memiliki kepentingan tertentu, akhirnya membuat beberapa investor dan pengembang untuk membangun berbagai jenis hotel dari mulai hotel melati hingga hotel berbintang lima, untuk mengakomodir kebutuhan pasar.

Dan ini dia lah daftar hotel murah di jakarta yang berkisar Rp 650.000 per malam:

Jakarta Barat


Kebanyakan hotel murah di jakarta yang berlokasi di daerah jakarta barat berdekatan dengan beberapa tempat strategis Seperti ITC Mangga dua, Ancol, Bandara Soekarno Hatta, China Town, Pasar baru

Amaris Hotel Seasons City

Amaris hotel seasons city beralamat di Pusat bisnis latumenten no.33, jakarta barat 11320, hotel ini memiliki kamar yang berjumlah 121 kamar dan bertipe smart dan merupakan jaringan dari santika hotels anda resorts, untuk waktu check in setelah jam 14.00 sedangkan waktu check out sebelum jam 12.00. amaris hotel seasons city di tarif dengan harga Rp 413,223/malam.

Dan waktu yang di butuhkan antara amaris hotel dengan bandara Soekarno Hatta sekitar 20 menit, cukup dekat bukan.

Amaris Hotel Mangga Besar Jakarta

Amaris hotel mangga besar jakarta beralamat di jalan mangga besar raya No. 7-11, Jakarta, hotel ini memiliki tipe kamar smart room dengan jumlah 101 kamar dan merupakan jaringan dari santika hotels and resorts, untuk waktu check in setelah jam 14.00 sedangkan untuk check out sebelum jam 12.00. jika kalian menginap di Amaris hotel mangga besar jakarta maka kita cukup membayar Rp 454,545/malam

Jika kalian memilih hotel yang dekat dengan bandara maka amaris hotel menjadi salah satu pilihan, karena hanya membutuhkan 40 menit perjalan normal jika kita akan ke bandara Soekarno Hatta dan Sebaliknya.

Favehotel LTC Glodok

Favehotel LTC Glodok beralamat di LTC Glodok Building 8th floor Jalan Hayam Wuruk no. 127, Favehotel memiliki tiga tipe kamar dan memiliki harga yang berbeda, tipe yang paling sederhana Rp 278,000/malam, untuk yang standar room Rp 338,000/malam sedangkan utuk tipe kamar superior Rp 498,000/malam dan jumlah total kamar 203 unit dan merupak jaringan dari Aston international hotel, kebijakan lainnya adalah anak di bawah 12 tahun dikenakan charge Rp 25,000 untuk makan.

Amelia Homestay

Amelia Homestay beralamat di Jalan kota bambu selatan 2 No. 1 Rt 08 Rw 08, Amelia homestay hanya memiliki jumlah kamar sebanyak 10 unti dengan tipe deluxe, Untuk waktu check in setelah jam 10.00 sedangkan check out sebelum jam 13.00.

Bamboo Inn Hotel & Cafe

Bamboo inn hotel & cafe beralamat di jalan kota bambu selatan No. 9 Slipi, Bamboo in hotel memiliki du tipe kamar yakni Deluxe dan Executive room yang masing2 tarif permalamnya Rp 326,446 dan Rp 371,901/malam, dimana jumlah totla kamar adalah 90 unit, untuk satu anak di bawah 1 tahun maka di kenakan free charge.

Belvena Hotel

Belvena Hotel beralamat di Jalan Mangga Besar V no 49, belvena hotel memiliki satu tipe kamar yaitu superior yang berjumlah 46 kamar, dan tarif permalamnya Rp 359,756/malam

de Rivier Hotel

de Rivier Hotel beralamat di Jalan Kali Besar Barat No. 44-46, Jakarta, dan memiliki dua tipe kamar yaitu Superior dan Deluxe yang masing2 tarif permalamnya Rp 406,612/malam dan Rp 500.000/malam, dengan jumlah kamar yang cukup banyak yaitu 308 kamar maka kita tidak akan khawatir apabila akan menginap di de river hotel karena dengan jumlah kamar yang relative banyak.

Hotel 88 Mangga Besar VIII

Hotel 88 Mangga Besar VIII beralamat di Jalan Mangga Besar VIII, No 10 D. Jakarta, dan memiliki dua tipe kamar yairu Superior room dan Deluxe Room dan memiliki 181 kamar yang masing-masing tiper bertarif permalamnya Rp 326,446/malam dan Rp 371,901/malam

Mega Anggrek Hotel

Mega Anggrek Hotel Jalan Arjuna Selatan No 4 Kemanggisan Jakarta Barat, Mega Anggrek Hotel dengan tipe, Superior room only, Anggrek deluxe room only, Superior with breakfast, superior room only, anggrek deluxe, anggrek deluxe room only, Superior with breakfast, Anggrek deluxe dengan rentang harga Rp 425.000/malam – Rp 619,835/malam dan berjumlah 375 kamar.

Royal Regal Hotel

Royal Regal Hotel beralamat di Jalan Mangga Besar 8 No. 25 – 27, memiliki dua tipe kamar yaitu Standard 2 dan Superior dengan masing-masing harga Rp 318,182/malam dan Rp 376,033/malam denag jumlah keseluruhan kamar 167 unit.

Nah demikian list hotel murah di jakarta yang berkisar di bawah Rp650.000/malam di daerah jakarta barat

Jakarta Pusat


Jakarta Pusat merupakan sentral dari kota jakarta, karena di jakarta pusat memiliki banyak sekali gedung-gedung instansi pemerintah dan berada pada jalan sudirman thamrin hingga wilayah medan merdeka hingga menteng dan pasar tanah abang yang di sebut-sebut sebagai pasar tekstil terbesar di asia tenggara, simak ulasan berikut mengenai hotel murah di jakarta pusat.

Aston Marina Hotel

Aston Marina Hotel beralamat di Jalan Lodan Raya No. 2A Jakarta Capital Region, sebenarnya hotel ini tidaklah murah namun harga terendah masih Rp 650,000/malam dengan tipe kamar 1 bedrooms residence, seperti kata pepatah harga tidak pernah bohong, hal yang biasa jika harga sesuai dengan service dan kenyamanan yang di tawarkan.

Big Hotel Jakarta

Big Hotel Jakarta beralamat di Jalan Kartini 64 No 2 Kec.Sawah Besar, memiliki enam tipe kamar dengan harga yang cukup terjangkau, okee kita sebutkan satu persatu tipe kamar dari Big Hotel Jakarta, Deluxe  city view room only, Deluxe city view with breakfast, deluxe no view room only, Deluxe no view with breakfast, Executive city view room only, dan Executive city view with breakfast serta memiliki rentang harga antara Rp 270,868/malam – Rp 403,926/malam dengan jumlah totla kamar 151 unit.

Cemara Hotel

Cemara Hotel beralamat di Jalan Wahid Hasyim No: 69 yang memiliki empat tipe kamar dengan jumlah kamar adalah 60 unit masing-masing tipe bernama, Executive deluxe single, Executive superior, Executive superior with breakfast dan satu tipe lagi tidak kami sebutkan karena di atas Rp 650,000. Sedangkan tipe lainnya memiliki rentang harga antara Rp 505,825/malam – Rp 635,269/malam.

Grand Cemara Hotel

Grand Cemara Hotel beralamat di Jalan Cemara No. 1 dan memiliki harga dengan rentang permalam Rp 463,009/malam – Rp 635,269/malam di antaranya dengan tipe Executive deluxe, Executive superior, Executive superior with breakfast, Superior, Superior with breakfast

Ibis Jakarta Arcadia

Ibis Jakarta Arcadia beralamat di Jalan K H Wahid Hasyim No 114 yang memiliki satu tipe kamar premium karena harga juga cukup premium yaitu Rp 650,000/malam dengan jumlah 93 kamar.

Ibis Jakarta Kemayoran

Ibis Jakarta Kemayoran beralamat di Jalan Bungur Besar Raya 79-81, sebuah hotel yang memiliki dua tipe kamar dengan rentang harga Rp 511,830/malam – Rp 568,700/malam yang masing-masing kamar bertipe Standard 2 single beds dengan jumlah kamar 129 unit.

Ibis Jakarta Senen

Ibis Jakarta Senen beralamat di Jalan Kramat Raya No.100, Senen. Sebuah hotel paling murah dari ibis lainnya yaitu dengan rentang harga berkisar Rp 447.000/malam meskipun ada dua tipe namun harga yang di tawarkan tetap murah yaitu Standard 1 double bed, dan Standard 2 single beds dengan jumlah unit kamar 155.

Losari Roxy Hotel

Losari Roxy Hotel beralamat di Jalan Hasyim Ashari No. 41 Jakarta, Losari roxy hotel sebenarnya memiliki enam tipe kamar namun hanya empat tipe yang berharga cukup terjangkau yaitu Junior suite double room, Standard double/twin room, Superior double/twin room yang berjumlah total 102 kamar.

The Acacia Jakarta

The Acacia Jakarta beralamat di Jalan Kramat Raya No. 81 - Senen, Jakarta, The Acacia jakarta memiliki tiga tipe kamar namun hanya satu tipe kamar yang berharga Rp 537,190/malam yaitu Deluxe room only dan keseluruhan kamar berjumlah 208 unit.

Tune Hotel - Pasar Baru

Tune Hotel Pasar Baru beralamat di Jalan K.H. Samanhudi No 25 Pasar Baru, Tune Hotel memiliki satu tipe kamar yaitu Standard double room namun memiliki harga yang berbeda yaitu Rp 329,000/malam - Rp 644,628/malam dan memiliki 168 kamar

Nah di atas adalah hotel murah di jakarta yang akan kalian temukan di wilayah jakarta pusat

Jakarta Selatan


Jakarta selatan merupakan daerah yang memiliki tempat beragam seperti kebun binatang ragunan, cilandak town square atau citos, serta kawasan kemang dan tempat-tempat supermarket, restoran, dan sebagainya. dan tentunya jakarta selatan akan menjadi wilayah strategis untuk hotel-hotel murah.

Amaroossa Cosmo Jakarta Indonesia

Amaroossa Cosmo Jakarta Indonesia beralamat di Jalan Pangeran Antasari No 9 a-b Jakarta Selatan, Hotel ini memiliki dua tipe kamar yaitu superior dan superior namun hanya kamar bertipe deluxe yang memiliki harga Rp 590,909/malam dan memiliki 98 kamar amaroossa masih berada pada jaringan kagum hotels.

Harris Hotel Tebet Jakarta


Harris Hotel Tebet Jakarta beralamt di Jalan Dr. Sahardjo No. 191, Hariis hotel memiliki 180 kamar yang teridiri dari satu tipe kamar hunian yakni harris room yang tarif permalamnya berkisar Rp 642,975/malam dan berada pada jaringan Tauzia Management.

Hotel Kaisar

Hotel Kaisar beralamat di jalan PLN No. 1,hotel kaisar memiliki dua tipe kamar di anataranya adalah Superior room only dan Superior room and breakfast, dimana masing-masing kamar bertarif Rp 421,488/malam - Rp 504,132/malam dengan desain yang cukup okee tidak tanggung-tanggung hotel kaisar menyediakan 356 kamar.

Hotel Neo Tendean Jakarta

Hotel Neo Tendean Jakarta beralamat di jalan Wolter Monginsidi No. 131 Jakarta-Selatan dan memiliki kamar yang berjumlah 95 unit dengan tipe kamar di antaranya Standad room only, Standard room with breakfast, dan Superior room yang masing-masing kamar bertarif permalamnya Rp 518,000/malam – Rp 578,000/malam, oh iya hotel neo tendean termasuk dalam jaringan aston international hotels, resorts and residannces.

Oak Tree Urban Jakarta

Oak Tree Urban Jakarta beralamat di Sampit V no.3 Jakarta, oak tree urban memiliki satu tipe kamar dengan harga pemalamnya adalah Rp 454,545/malam dengan jumlah kamar 65 unit.

Rasuna Icon Jakarta

Rasuna Icon Jakarta beralamat di Karet Pedurenan NO. 3., Kuningan, Jakarta, Indonesia. Saran kami adalah jangan sampai salah memilih kamar saat berada di rasuna icon jakarta, karena salah satu kamar di banderol permalamnya dengan tarif Rp 10,743,802/malam, dengan harga segini tentu tidak perlu di tanaykan lagi kualitas pelayanannya.

Namun kami masih memberikan penawaran terbaik yang sesuai dengan budget kawan-kawan, di antaranya kamar dengan tipe, Studio dan Executive studio yang ,masing-masing memiliki harga Rp 491,736/malam – Rp 533,098/malam, rasuna icon jakarta memiliki keseluruhan kamar yaitu 56 unit, cukup premium dan mementingkan kualitas pelayanan.

Hotel Maharani

Hotel Maharani beralamat di Jalan Mampang Prapatan Raya 8, Jakarta, Hotel maharani memiliki 180 kamar dengan delapan lantai dan berlabel hotel bintang 3. Hotel maharani memiliki tiga tipe kamar Superior double, Deluxe dan Suite dan memiliki rentang harga Rp 512,397/malam – Rp 623,967/malam.

Puri Denpasar

Puri Denpasar beralamat di Jalan Denpasar Selatan No 1 Kuningan – Jakarta Selatan, memiliki sepuluh tipe kamar Deluxe Double, Deluxe Twin, Superior Double, Superior Twin. dengan rentang harga antara Rp 537,190/malam - Rp 619,835/malam, Puri denpasar memiliki jumlah 71 kamar.

Pomelotel - Patra Kuningan

Pomelotel Patra Kuningan beralamat di jalan Dukuh Patra Raya No. 28, Kuningan, Jakarta, Indonesia, serta memiliki satu tipe kamar dengan harga permalam, Rp 569,256/malam waw pilihan yang menarik bukan?

Neo Hotel Melawai - Jakarta

Neo Hotel Melawai Jakarta beralamat di Jalan Panglima Polim No.15 Jakarta Selatan 12160, serta memiliki Tiga Tipe Kamar, yaitu Standard Room Only, Standard With Breakfast, Superior masing-masing memiliki harga yang berbeda, dengan rentang harga Rp 478,000/malam - Rp 628,000/malam dengan harga yan sepadan Neo Hotel Melawai Jakarta Menyediakan 88 kamar.

Jusenny Hotel

Jusenny Hotel beralamat di Jalan Senayan No 29, Blok S, Kebayoran Baru, serta memiliki satu tipe kamar yaitu tipe suite room, dengan harga Rp 475,207/malam,  Jusenny Hotel menyediakan 72 kamar dilengakapi dengan ruang meetting meski terkesan modern, Jusenny hotel juga menyimpan Sisi Tradisional.

POP! Hotel Tebet Jakarta

POP! Hotel Tebet Jakarta beralamat di Jalan Prof. Dr. Soepomo SH no. 29, di POP! Hotel Tebet Jakarta terdapat satu tipe kamar dengan nama POP! room, POP! Hotel Tebet Jakarta menyediakan 147 kamar yang siap di gunakan.

Favehotel Gatot Subroto Jakarta

Favehotel Gatot Subroto Jakarta beralamat di Jalan Kartika Chandra Kavling A9, dengan satu tipe kamar yaitu standard room dengan jumlah 150 kamar dengan harga Rp 412,200/malam, Hotel yang sangat strategis saat menyambangi kawasan Gatot Subroto.

Favehotel Kemang

Favehotel Kemang beralamat di Jalan Kemang I No. 6 Jakarta - Indonesia dengan dua tipe kamar Standard room with breakfast, standard room - room only, dengan jumlah 130 kamar dan rentang harga antara Rp 438,000 - Rp 488,000 dengan fasilitas yang di tawarkan tentu harga bukanlah penghalang

Griyadi Blue Pacific

Griyadi Blue Pacific Jalan sultan Hasanudin No. 42 Blok M, dengan dua tipe kamar Standard dan superior dengan jumlah 55 kamar serta dengan rentang harga antara Rp 418,095/malam - Rp 534,773/malam di lengkapi dengan berbagai fasilitas ruang meeting serta kedai kopi.

Losari Blok M2 Hotel

Losari Blok M2 Hotel Jalan St Hasanuddin No. 30 Jakarta Selatan 12160 di lengkapi dengan dua tipe kamar namun hanya tipe standard double atau twin room yang memiliki harga sekitar Rp 425,289/malam dengan keseluruhan kamar berjumlah 63 kamar.

Amaris Hotel Tendean Jakarta

Amaris Hotel Tendean Jakarta beralamat di Jalan Kapten P. Tendean No. 11, Mampang Prapatan, Jakarta, terdapat satu tipe jenis kamar dengan design standar dengan harga berkisar Rp 454,545/malam dengan berbagai fasilitas dan di tunjang 99 kamar yang siap di gunakan.

Losari Blok M Hotel

Losari Blok M Hotel beralamat di jalan Panglima Polim No. 3 Jakarta Selatan dengan dua tipe kamar yaitu standar double/twin room dan superior double/twin room denga rentang harga Rp 527,273/malam - Rp 609,917/malam dengan fasilitas seru seperti private bathroom, mini bar, IDD phone dan sebagainya.

Nah itu adalah list hotel murah di jakarta untuk jakarta Selatan.

Jakarta Utara


Jakarta utara merupakan daerah yang berbatasan dengan laut dengan salah satu wisata terkenalnya yaitu taman impian jaya ancol, sea world serta kawasan kelapa gading dan pelabuhan tanjung priok. Temukan hotel murah di jakarta.

Neo Hotel Mangga Dua

Neo Hotel Mangga Dua beralamat di Gunung Sahari Raya no.1. Rukan Mangga Dua Square Blok A No. 10, memiliki dua tipe kamar standard room dan superior room dengan rentang harga antara Rp 468,000/malam - Rp 508,000/malam, neo hotel menyediakan 154 kamar yang siap di gunakan serta di lengkapi dengan berbagai fasilitas

Ibis Jakarta Mangga Dua

Ibis Jakarta Mangga Dua beralamat di Jalan Pangeran Jayakarta 73 dengan fasilitas serta design yang bisa di bilang mewah dan di lengkapi dengan empat tipe jenis kamar yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan, antara rentang harga Rp 463,636/malam - Rp 561,983/malam, ibis jakarta mangga dua menyediakan 202 unit kamar yang dapat menyamankan customer.

Sanno Hotel

Sanno Hotel beralamat di Pluit Selatan Raya No. 2 dengan jumlah kamar 94 unit serta bertipe superior room dengan design bagus maka pantaslah harga permalamnya bekisar Rp 611,570/malam tentu sebanding bukan.

dprimahotel Mangga Dua

dprimahotel Mangga Dua beralamat di Jalan Gunung Sahari, Komplek Marinatama Blok A 26, hotel dengan design menawan ini menawarkan empat tipe kamar dengan rentang harga Rp 330,579/malam - Rp 563,017/malam, dprimahotel mangga dua menyediakn 54 kamar yang siap di gunakan.

Favehotel Kelapa Gading

Favehotel Kelapa Gading beralamat di jalan Gading Indah Raya No.8 Blok C-32, Kelapa Gading, favehotel kelapa gading menyediakan 121 kamar dengan harga permalamnya Rp 368,000/malam, interior kelabu yang mendominasi jika dilihat dari luar.

Favehotel Pluit Junction

Favehotel Pluit Junction berlamat di jalan Pluit I Jakarta yang menyediakan 72 kamar dengan design yang menawan, favehotel pluit junction dengan gayanya tersendiri memiliki 2 bangunan uatama yang cenderung membulat dan persegi, harga permalamnya berkisar Rp 438,000/malam - Rp 538,000/malam dan berada pada jaringan aston international hotels, resort and residences.

Nah itu adalah daftar hotel murah di jakarta, oke untuk lebih lengkap temen-temen bisa langsung menuju ke Goindonesia.com


Kesemua hotel di jakarta tersebut dapat di peroleh secara online di goindonesia.com, sebuah situs komersial dari indonesia yang fokus pada reservasi hotel dan sebagainya secara online.

Sekian daftar hotel murah di jakarta dengan rentang harga berkisar Rp 650,000/malam kebawah yang kesemuanya dapat anda peroleh di http://www.goindonesia.com

4 komentar:

  1. infonya sangat lengkap... baca juga punya aku mas....

    ReplyDelete
  2. info mengenai jakarta hotel sangat lengkap, tentunya info ini sangat bermanfaat untuk para wisatawan yang sedang berlibur di Ibukota Jakarta

    ReplyDelete
  3. Rekreasi Hotel murah yang lengkap sekali gan
    Sangat membantu dan juga bermanfaat (h)
    lihat juga gan Hotel Terbaru di indonesia Cek harga kamar hotel pun berpariasi gan dari murah sampai yang elit juga ada.

    ReplyDelete
  4. terima kasih atas info info nya kedepan semakin berkembang dan positif
    togel online

    ReplyDelete