Keponakan Yang Doyan Makan

yesss, Keponakan ane emang doyan makan haha..

Umurnya udah 1 tahun lebih, kamren ulang tahun dibulan agustus, jadi kalo sekarang umurnya kira-kira ya 14 bulan kali ya.

Jadi dia anaknya mba ane yang sekarang tinggal di bekasi, sedangkan orang tua ane ada di purworejo,

Tau purworejo ga?

Purworejo itu diantara himpitan jogja dan kebumen, cari dipeta pasti ketemu haha

Si doi emang tinggal sama bokap nyokapnya, dan biasanya pulang kalo ada acara dirumah aja, maklum rumah ane di purworejo.

Namanya azam, nama panjangnya? kalo yang ini comment aja, mungkin ntar ane kasih tahu :v

Jadi doi ni dari lahir sampe umur 3 bulan lebh masih dirumah (purworejo) karena kan biar enak ada yang bantuin kalo ngurus-ngurusin, dan kasian ibunya juga kalo ga ada yang bantuin.

Jadi dari mulai mandi dsb yang ngurus kadang bokap sama nyokap..

Nah setelah doi dirasa udah kuatan dikit akhirnya dibawa lah kebekasi secara suaminya mba juga kerja didaerah sana..

Nah pas bulan september kmaren si doi pulang tuhh dengan badan yang gembul wkakakaka, kata bokap ane " rip, kalo mau tau kecilnya gimana, liat azam tu" wkkkk

Kecilnya ane juga putih dan gemuk, sekrang aja item kurus :v

si doi ni emang kalo makan ga tanggung banget apa aja dijabanin, jadi ibaratnya dia makan tu ga kenal waktu, asal ada makanan yang disodorin dimulutnya 90% dimakan wkkk

Misal ni ya: ane lagi makan, dia tadi udah makan.. karena dia masih merangkak dan mencoba berjalan.. nah di pasti nyamperin dan sambil ngeliat2 ane makan gitu.

Ane; Ni anak ngapain si liat-liat orang lagi makan "mbatin aja"

Mba: Tu sia azam mau tu dia, kasih aja

Ane: njirrr, abis makan dia "mbatin", ane sodorin aja dia pake lauk'a bukan nasi'a kasih dikit.. eh gilakk pas disodorin ke mulut langsung abiss wkkk

Asli maruk banget ni bocahh, dan heran'a ane sampe bingung ini ane yang makan apa dia yang makan, haha lah dikit-dikit pasti deketin, minta lagii.. kayak'a banyakan ane nyuapin ke dia daripada masuk kemulut ane sendiri :v

Dilain hari makin aja marukk, (mungkin karena udah bisa adaptasi kali ya, secara meskipun keluarga tapi jarang ketemu).. siapa aja yang lagi makan, pasti dideketinn, terus kayak mau nangiss gitu, ya tau sendiri kan ya bayi belum bisa ngomong "om om, bagi donk makan'a" haha

dan begitu terusss, ya gak heran si kalo dia emang gemukk banget bahkan untuk anak seusia dia aja udah tingginya sama gemuknya ngalahin anak umur 2 tahunan lebih wkkk

Baca Juga:
1. Cara Mengatasi Anak Susah Makan Nasi
2. Cara Mengatasi Anak Susah Makan Dengan laperma Platinum
3. Cara Atasi Anak Sulit Minum Susu

Sampe-sampe ni ya, cara paling ampuh biar dia diem kalo nagis adalah dengan memasukan makanan kedalam mulutnya, ya tapi cuman sebntar tapi ntar nangis lagi haha

padahal dia nangis bukan karena laper, cuman karena hal lain aja..

Kayaknya sekian dulu aja ya, maklum cerita ane agak berantakan.. dan susunan paragraf juga ga jelas banget, karena ini sekedar curhat aja.

Tiba-tiba pas lagi ikut kontes cara mengatasi anak susah makan dengan laperma platinum, jadi keinget bocah yang satu ini.

No comments

Post a comment