Software Point of Sales Online Omega POS Cloud


Anda pernah mendengar atau membaca tentang Omegasoft?

Jika anda bukan seorang business maka tidak ada salahnya mengetahui apa itu Omegasoft? Namun jika anda Ternyata adalah seorang business man yang sedang mencari software bagus untuk komputasi dan manajemen maka bacalah ini.

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud
Software Point of Sales Online Omega POS Cloud
Overview 

Omega merupakan sebuah brand salah satu pengembang software berbasis manajemen bisnis, dari indonesia. Produk pertamanya adalah Omega Accounting yang nantinya dikembangkan menjadi software akuntansi.

Software Omega Accounting menargetkan perusahaan menengah ke atas dan pada saat itu Omega Accounting menjadi software yang modern untuk pembukuan.

Seiring berjalan nya waktu Omega telah menjalin kerjasama dengan Perusahaan Berbasis Cloud dan semenjak tahun 2010 Omega Accounting mampu di akses melalui jaringan. Bermula dari sini Omegasoft telah mengembangkan beberapa software yang berguna bagi aktivitas perusahaan termasuk di antaranya adalah untuk UKM.

Sejak beberapa tahun dari dikembangkanya Omega Accounting menyusul kemudia Omega Stock yang di lepas kepasar, pada tahun 2012 pengguna software buatan Omega telah mencapai 5000 pengguna.

Cloud Computing 1.0 merupakan generasi pertama sebuah fitur yang di sediakan untuk Software Omega Cloud POS dan Omega Cloud Bisiness. Dengan menggunakan layanan Cloud Computing 1.0 Omegasoft mengkoneksikan data base dari setiap cabang usaha client, yang tersebar di berbagai wilayah bahkan hingga lintas negara dengan koneksi internet.

Sedangkan Server berada pada Omegasoft dengan tetap memproteksi lalu lintas data dengan bantuan teknologi enkripsi data terdepan. Jika client tidak berorientasi pada privasi data maka Cloud Computing 1.0 menjadi Pilihan Tepat.

Generasi berikutnya adalah Cloud Computing 2.0 yang mengedepankan pada keamanan privatisasi data sebagai fitur opsional Software Omega dari Omega Accounting, Omega Stock, hingga Omega Resto.

Omega POS Cloud : Software Point of Sales Online Omega POS Cloud 


Omega POS Cloud Software POS Online Indonesia merupakan sebuah software, aplikasi, atau program Point of Sales online, yang bersifat native cloud-based application, dikembangkan oleh Omegasoft. Sangat cocok untuk kegiatan business bahkan sekelas Mall di Jakarta bahkan di seluruh indonesia

Dengan menggunakan Omega POS Cloud, maka data POS dari seluruh cabang-cabang usaha, waralaba atau franchise yang berada dan tersebar diberbagai kota, akan terhubung secara online, realtime, aman dan berada pada cloud server Omegasoft, bahkan selama 24 jam non-stop.

Kelebihan dari Omega POS Cloud 

  1. Native Cloud Based Application
  2. Software Omega POS Cloud merupakan sebuah Software yang murni berbasis pada Cloud ‘Komutasi Awan’ dan bukan berbasis Website dan berbasis Windows buatan Microsoft. Sehingga sebesar apapun lalu lintas data yang terjadi dalam server Cloud selalu bekerja realtime.

  3. Keamanan Data Omega POS Cloud
  4. Menggunakan keamanan teknologi terdepan, dengan pengawasan selama 24 jam Nos Stop
    • Omegasoft sangat menjaga kerahasiaan server Cloud.
    • Lokasi data center bebas dari banjir, potensi gempa dan bencana alam lainnya.
    • Omegasoft menggunakan teknologi enkripsi khusus, untuk memproteksi data.
  5. Cloud Server Online 24 Jam
  6. Lalu lintas server Cloud terpusat serta komputer server yang Stand by online 24 jam Non-Stop.

  7. Kemudahan dalam Memilih Koneksi Internet
  8. Dapat digunakan pada jaringan internet berbasis kabel, Nirkabel, Wifi, 3G, GSM, CDMA, EVDO, IP Statis bahkan Dinamis.
    • Omega POS Cloud dirancang untuk menjadi bagian dari semua kalangan termasuk di perkotaan dan perdesaan meskipun dengan koneksi internet yang lebih lambat dari pada perkotaan
    • jika daerah tersebut sudah terjangkau layanan koneksi internet, maka client bisa dengan bebas menggunakan Omega POS Cloud.
  9. Omega POS Cloud Redundant Connection
  10. Apabila koneksi internet client terputus secara tiba-tiba, disaat anda sedang sibuk menginputkan data, maka seluruh data otomatis terkirim ke server Omegasoft, dan tanpa harus input data dari awal lagi. Bahkan, anda bebas berganti ke koneksi internet cadangan, meskipun berbeda IP, menggunakan internet wifi, atau bahkan koneksi internet berbasis USB modem 3G.

  11. Omega POS Cloud Support Multi-devices
  12. Program, aplikasi, atau software Omega POS Cloud, bisa digunakan pada berbagai perangkat komputasi modern, mulai dari: mobile POS, komputer POS, komputer kasir, mesin POS, personal computer (PC), laptop, notebook, netbook, smart PC, hybird PC, hingga tablet PC.

  13. Siap Digunakan Untuk 2 Kategori Bisnis
  14. Software Omega POS Cloud bisa digunakan untuk: Restoran, kafe, pub 'n resto, bakery, toko roti, toko baju, toko emas, toko tas, franchise, fast food, toko komputer, toko handphone, minimarket, toko listrik, distro, toko bangunan, toko alat tulis kantor, toko furniture, toko pakaian, dsb.
Features Software Point of Sales Online Omega POS Cloud 

  1. Support Fingerprint RPID & Acces Control Technology
  2. Software Point of Sales Omega POS Cloud, sepenuhnya siap di integrasikan dengan berbagai perangkat fingerprint, RFID dan access control, yang dapat mencegah adanya tindakan absensi ilegal, titip absen, antrian absensi, pencurian password, hingga penyalahgunaan suatu otoritas.

    Bahkan lebih dari itu, dengan adanya dukungan teknologi fingerprint, RFID dan access control ini, proses manajemen data akan semakin lebih cepat, terorganisir, dan aman.

  3. Support Multilangguage
  4. Omega POS Cloud mencakup berbagai bahasa karena Software ini Telah di Gunakan Clients dari berbagai negara di dunia.

  5. Free Update to Latest Software Version
  6. Clients akan mendapatkan Update Software Gratis apabila membeli Lisensi dari Omegasoft.

  7. Lifetime of Service
  8. Spesial adalah jaminan garansi seumur hidup, karena ini adalah bentuk kepedulian Omegasoft atas lisensi Software yang telas di beli Clients
Omegasoft bukan lah nama pertama dari perusahaan ini, berawal dari Omega kemudian pada tahun 2013 lahirlah nama yang di kenal dari omega, menjadi Omegasoft.

 Omegasoft Software POS, Stok, Akuntansi dan Cloud Indonesia.

Ini adalah langkah besar Omegasoft dalam Renaming dan Rebranding, dan merubah sistem brandnya menjadi lebih fresh dengan konsep “Kebebesan Berbisnis”.

10 komentar:

  1. Nice post with great details. I really appreciate your info. Thanks for sharing Contact Management Software And I get more information for here. In future I hope you will provide same related blog. For more info just visit officeclip.com

    ReplyDelete
  2. Really informative post as well as helpful for my POS Software Market Research and Development. please visit: http://goo.gl/YRsTH1

    ReplyDelete
  3. I would like to thank for creating this blog, because its having the useful information message. i think it will easily to reach the correct market place...

    ReplyDelete
  4. POS Software is best for Restaurants and Retail stores because This allows you to ring up your sales from anywhere, inside your store or on the road. point of sale systems | restaurant pos

    ReplyDelete
  5. Nice. This is very informative blog information about POS System.

    ReplyDelete
  6. The significance of a point of sale software can be realized from the fact that the people having such a system allow them to increase their sales by about sixty percent and the installation cost of the same is minimal.

    ReplyDelete
  7. Very valuable all blog info i like point of sails system,

    Retail Sales
    Newsagency
    Gift Shop
    Pet Shop

    ReplyDelete
  8. A really informative post about POS Systems, It is very helpful for those who want to know more about POS Solutions. Thanks for sharing.
    http://www.pcspos.com.sg

    ReplyDelete
  9. Hi!
    My name is Steven I'm looking for some cloud POS system solution for my business.I got little store in New York on Booth memorial str.Also I'm looking for some staff.Now I'm buying new software from http://new-york-pos.com/
    Do you know some /thing about it???

    ReplyDelete