alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-


Seringkah anda berfikir kemudahan dari transaksi masa depan? Kebanyakan orang awam mungkin tidak melihat celah dari potensi yang di dapat jika mereka menyegerakan membuat toko online. Hal ini lah yang coba di terapkan oleh Alfamart sebagai gerai franchise yang sangat terkenal di Indonesia.

Yang saat ini alfamart memeliki toko online dengan situs alfaonline.com, dan dengan tag line alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-.

Apa yang ada dibenak anda ketika membaca tulisan ini? Ya tanpa harus berfikir panjang dan melakukan banyak hal untuk menghemat pengeluaran anda. Ketika anda berpergian ke AlfaOnline, Maka anda akan mendapati sebuah penawaran harga yang menakjubkan berupa Promo Heboh belanja hanya 1 rupiah.

Jika anda bertanya kenapa bisa semurah itu. Tidak kah anda sadar bahwa Alfamart hampir memiliki gerai di seluruh pelosok tanah air, dan AlfaOnline akan memliki jaringan yang berbasis di dunia e-commers khususnya toko online yang akan melengkapi basis dari perluasan jaringan pelanggan Alfamart.

alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-
Albi maskot dari Alfamart

Dengan sistem online yang memungkinkan AlfaOnline memiliki jaringan pembeli yang sangat beragam dengan latarbelakang yang beragam pula. Mereka yang cenderung belanja online adalah kebanyakan yang memiliki rutinitas super sibuk dalam bisnis atau melakukan yang kaitanya dengan pekerjaan.

Hal ini tentu akan berlaku jika mereka adalah seorang pebisnis dan semcamnya, jika mereka yang belanja online seperti saya maka bisa dipastikan adalah orang yang malas untuk sekedar anteri dan melangkahkan kaki untuk membeli sesuatu.

Tentu setidaknya ini salah satu yang mendasari AlfaOnline.com untuk hadir di industri e-commers yang ingin mengambil ceruk pasar orang-orang pemalas seperti saya.

Maka jika anda seperti pebisnis lainya atau seperti saya, tentunya AlfaOnline amatlah cocok. dengan transaksi via online anda akan menghemat banyak waktu bahkan hebatnya anda tidak harus melepas pekerjaan anda yang begitu penting hanya untuk melihat barang-barang yang akan anda beli saat belanja di AlfaOnline.com.

Apa yang akan anda dapat dari belanja online di AlfaOnline?


Seperti yang saya ungkapkan di atas, bahwa anda tidak perlu repot-repot untuk meninggalkan pekerjaan anda yang super penting dan di sisi lain anda akan menghemat waktu, hemat biaya dan hebohnya lagi adalah bahwa anda akan mendapatkan sebuah penawaran harga yang sangat fantastik, berupa alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- .

Jarang sekali sebuah toko online yang menawarkan harga seperti alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- bahkan Menurut Hans Prawira, Managing Director Alfamart., bahwa Alfamart masih menjadi minimarket pertama di Indonesia yang meluncurkan e-commerce.

Ditambah bahwa AlfaOnline akan memiliki semua kenyamanan saat anda belanja di Alfamart.
Jika anda ingin berbelanja murah Promo Heboh belanja hanya 1 rupiah, mari ikuti langkah-langkah yang saya berikan, yukk :)

Tutorial Belanja di AlfaOnline.com


Langkah awal adalah anda bisa ketikan http://www.alfaonline.com via browser, oh iya sangat di sarankan jika anda menggunakan versi browser  "Firefox 3+, Chrome 3+, Opera 10+, IE 8+, Safari 4+ atau versi yang lebih baru" atau anda dapat klik link disamping >>>> Belanja Online

Kemudian anda akan melihat menu Login yang berdampingan dengan menu Register, jika anda sudah mendaftar sebelumnya maka anda dapat melewati langkah ini. namun jika anda belum mendaftar member alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- , maka klik saja register di pojok kanan atas.


Register di alfaonline com
Anda sedang melihat tampilan daftar menjadi member di alfaonline.com

Seperti yang anda lihat gambar di atas, silahkan isikan nama, pasword dsb, dan satu hal penting lainnya anda dapat melihat 2 buah anak panah berwarna biru, di situ ada 8 alasan kenapa anda harus menjadi member di AlfaOnline.

karena misal jika anda menjadi member maka anda akan mendapatkan 8 keuntungan yang tentunya akan menghemat pengeluaran belanja anda.

jika anda benar dalam mengisi form di atas maka akan muncul kotak dialog seperti dibawah ini.


pesan jika anda memasukan kotak form dengan benar alfaonline com
Yeahh Registrasi Berhasil

Sekarang ayo buka email, dan klik aktivasi untuk mendapatkan Promo Heboh belanja hanya 1 rupiah.

Oh iya, setelah aktivasi anda masih harus melakukan aktivasi kedua demi menjamin bahwa anda bukan robot dan untuk menjamin bahwa informasi yang ada memang sesuai dengan adanya.

Aktivasi kedua di alfaonline com
Aktivasi tahap selanjutnya

yeahh, sekarang sudah saat nya kita mulai berburu promo heboh jual barang hanya Rp 1,-.

oh iya jika anda telah melakukan aktivasi pada tahap kedua ini, sekarang saatnya pilah-pilih produk yang anda sukai.

saya akan memandu anda untuk kembali ke halaman depan atau home dari Toko Online AlfaOnline.com dan disini anda akan menemui banyak penawaran.

Pilah-pilih produk di alfaonline com
Home dari alfaonline com

Saya akan memberitahu beberapa fasilitas dan kegunaan menu pada gambar di atas, jadi gini anda dapat melihat sebuah kotak berwarna biru yang berada di bagian atas dan ada sekitar 8 item yang akan meyakinkan pembeli bahwa pelayanan di AlfaOnline com sangat menjanjikan.

kita mulai dari item paling kiri dari hadapan anda:
  1. Anda bisa membelinya secara online dan kemudian mengambilnya di salah satu toko alfamart tertentu yang sudah anda pilih.
  2. Kami memberikan layanan antar belanja anda ke alamat yang telah anda tentukan sesuai area yang kami layani.
  3. Dapatkan bebas biaya pengiriman untuk setiap pembelian di atas nilai minimum atau sama dengan Rp 100.000,-.
  4. Dengan pembelanjaan minimal Rp. 50.000,- kami dapat melayani cara pembayaran online yang sesuai kebutuhan anda untuk mempermudah transaksi anda.
  5. Jaminan keamanan data transaksi dengan sertifikat keamanan internasional terkemuka.
  6. Promo-promo menarik baik untuk konsumen AlfaOnline dan atau member KartuAku Alfamart.
  7. Anda dapat menggunakan voucher sms yang dikirimkan oleh Alfamart sebagai alat pembayaran di AlfaOnline.
  8. Layanan konsumen sahabat Alfamart 08:00-22:00 Wib Senin-Minggu.
Sekarang kita bahas pada menu di sidebar kiri dari hadapan anda, yang saya beri sebuah kotak berwarna ungu. secara sederhana di situ berisi semua kategori tentang produk yang ditawarkan alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-.

Jadi silahkan pilih kategori yang anda sukai dan biasanya setiap kategori masih ada sub kategori lagi yang lebih spesifik.

Dan jika anda menginginkan Promo Heboh belanja hanya 1 rupiah, maka scroll kebawah dan waw di layar anda sekarang terdapat daftar produk apa saja yang dapat promo terheboh.

Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-
Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

Nah ini dia bagian menarik dari AlfaOnline.com yaitu Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-. sampai sini jangan sampai telat satu detik pun.

Karena jujur bukan anda saja yang menginginkan Promo Heboh belanja hanya 1 rupiah. biasanya hanya terdapat empat list barang yang mendapatkan gelar Promo Heboh belanja hanya 1 rupiah.

Oh iya, dari sini saya akan memperjelas bahwa setiap barang yang mendapatkan kesempatan berada di daftar alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-, berada pada limited product atau barang terbatas.

Ya tentu saja ada penawaran terbatas dari AlfaOnline com sebagai toko online belanja murah, seperti gambar di atas saya telah memberikan dua buah kotak yang saya beri warna hijau dan biru.

Kotak biru berarti penawaran telah ditutup, yang bisa di artikan bahwa waktu penawaran dari alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- terhadap barang tersebut telah habis dan atau barang tersebut telah sold out atau habis terjual.

Saya rasa pendapat pertama bisa di patahkan, alasanya dengan penawaran yang belanja murah di AlfaOnline.com rasa-rasanya cukup mustahil tidak ada yang membeli, maka dengan begini pendapat kedua yang paling relevan.

Selain itu anda dapat scroll lagi kebawah dan menemukan daftar produk Hot Promo AlfaOnline.com atau scroll ke atas pada menu maka akan tampak menu Promo Produk AlfaOnline.com.

Sampai sini anggap saja anda telah mendapatkan apa yang anda inginkan, contoh saya ingin membeli 2 buah powerbank, maka jika anda sudah merasa cukup, silahkan klik menu shoping shart (quick report). dan akan muncul tampilan seperti ini.

Daftar produk yang anda pilih di alfaonline com
Daftar produk yang anda beli

Ada beberapa menu diantaranya:
  1. Empty chart : Jika anda ingin menghapus semua daftar barang belanjaan yang telah dipilih.
  2. Delete            : Jika anda ingin menghapus satu ata beberapa produk yang telah anda pilih.
  3. Update          : Menu ini berfungsi jika anda ingin menambah atau mengurangi kuantitas barang yang anda beli agar harga yang tercantum sesuai dengan jumlah produk yang anda beli.
  4. Chekout        : Berarti anda merasa sudah cukup dengan belanja anda dan setelah itu anda akan di giring pada step berikutnya.
  5. Close             : Menu ini anda pilih jika anda masih ingin menambah produk yang anda beli.

Anggap saja anda memilih untuk mengklik tombol chekout maka tampilan akan seperti ini.

Pilih Metode Pengiriman di alfaonline com
Pilih Metode Pengiriman

Ada 2 mode pengiriman, anda bisa ambil di toko pilihan anda atau toko terdekat dari kantor atau rumah anda atau via kirim ke alamat. jika anda mengambil pilihan kedua anda di haruskan mengisi data lokasi baru atas tujuan pengiriman barang yang anda beli di AlfaOnline.com

Oh iya sebagai catatan bahwa Belanja Online Murah di AlfaOnline.com berlaku jika anda membeli barang di atas Rp.50.000,- dan anda akan dikenakan charge sebesar Rp. 5.000,-.

Namun jika anda membeli produk dengan total belanja di atas Rp 100.000,- maka akan ada gratis ongkir atau ongkos kirim.

Anda dapat memilih jadwal jam pengiriman, waktu pengiriman/pengantaran barang sampai ke rumah terbagi dalam 4 termin/waktu yakni antara pukul 08.00 - 12.00, 12.00 - 16.00, 16.00 - 19.00 dan 19.00 - 22.00.

Sementara itu bagi pelanggan yang memilih mengambil barang belanjaannya lansung di gerai Alfamart ada 7 pilihan waktu yang tersedia dan dapat disesuaikan dengan keperluan dan tercepat dalam waktu 5 menit bisa diambil.

Untuk sementara ini AlfaOnline.com, baru mengcover 541 toko yang memiliki coverage area di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang ,Bekasi,Bandung, Surabaya seperti yang ada di website. Ke depan tentu kami akan menambah jumlah toko agar coverage areanya bisa lebih luas, jelas Hans.

Selain memberikan kemudahan belanja di minimarket via online, AlfaOnline.com juga menawarkan kemudahan dalam pembayaran online. Pelanggan AlfaOnline.com dapat memilih alat pembayaran sesuai dengan yang dimilikinya seperti Mandiri Clickpay, BCA Klikpay, Telkomsel T-Cash, XL Tunai, Doku Pay,E-Voucher atau COD (cash on delivery).

Dan inilah klimaksnya, bahwa AlfaOnline.com adalah sebuah terobosan yang coba di galakan oleh Alfamart dengan Tag Line alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-.

Sebagai informasi inilah struktur Kepemilikan saham Alfamart.

PT Sigmantara Alfindo 54,02%
ARISAIG ASIA CONSUMER FD LTD 5,94%
Others (each < 5% ownership) 40,04%
TOTAL 100,00%

Saat ini gerai Alfamart setiap harinya memiliki pelanggan sekitar 2,5 juta orang yang tersebar di kisaran 7000 Gerai di seluruh indonesia, dan memiliki lebih dari 70.000 karyawan yang ikut andil dalam pertumbuhan Alfamart.

Dan AlfaOnline.com dalam hal ini hadir untuk mengkonversi sebagian pembeli dan yang kedepanya akan mengcover wilayah tanpa batas seluruh indonesia.

Dan profil Budiyanto Djoko Susanto merupakan salah satu orang yang paling berpengaruh dalam Alfamart sekaligus sebagai founder hingga akhirnya beberapa tahun silam forbes mencatat Budiyanto Djoko Susanto berada di urutan 25 sebagai orang terkaya di indonesia hingga sekarang. dengan kekayaan $ 1,170M yang saat ini berusia sekitar 63 tahun.

Dalam hal ini Alfamart juga berkepedulian terhadap masyarakat melalui CSR (Corporate Sosial Responcibility) sebagai pertanggungjawaban perusahaan atas tanggung jawab sosialnya.

Sekian ulasan tentang alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-, beserta sejarah singkat mengenai PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk.

Semoga bermanfaat dan jika anda menyukai tulisan saya silahkan komentar dan jangan lupa beri like atau tweet atau G+.

Salam damai dan salam blogger dari admin@alardologin:)

1 komentar: