Report Kontes seo Grantonworld


Pada post kali ini saya akan memberikan report grafik dari kontes SEO Grantonworld. sebelum itu saya mau curhat dulu. :D haha

jadi gini, sepertinya ada masalah dengan indexisasi halaman blog saya, saya cukup tidak mengerti apa yang terjadi, yang membuat saya heran adalah beberepa blogger bahkan hanya butuh beberapa jam untuk bisa berada di serp.

btw karena saya menggunakan penelusuran hingga seratus pencarian, jadi saya bisa sedikit analisis peta kekuatan blogger indonesia.

ada yang tiga hari setelah posting, 2 hari setelah posting, bahkan yang membuat saya sedikit bilang " what the hell" belasan jam gan, please dah udah ke index.

sakti betul itu blogger haha, sebenernya saya sadar kalo tingkat kecepatan boot meng index sebuah artikel tidak terlepas dari seberapa tinggi authority blog atau web di mata google, dan seberapa sering web/blog tersebut mengepost artikel dalam sehari dan tentunya faktor pagerank.

dari sini saya bisa ambil kesimpulan bahwa blog saya memang cukup buruk dari ketiga hal tersebut, dan saya juga sadar masih ada faktor x lain yang tidak semua blogger tahu termasuk saya :D

sudah 4 hari semenjak publish artikel tidak satupun keluar di serp dengan 2 kata kunci pencarian.
1. belanja online cari voucher diskon, deal dan kupon di grantonworld
2. yukk belanja online cari voucher diskon, deal dan kupon di grantonworld

dari queri tersebut tidak ada satupun yang keluar :D artikel saya baru keluar jika seperti ini "yukk belanja online cari voucher diskon, deal dan kupon di grantonworld". di beri tanda petik.

dan jika sampe selasa 26 november masih belum muncul di serp dengan lebar 100 penelusuran, maka saya bisa garansi peluang untuk masuk 10 besar sudah hampir tertutup :D hanya keajaiban jika bisa tembus.

btw, posisi 10 besar dengan kata kunci "belanja online cari voucher diskon, deal dan kupon di grantonworld" masih terus saling salip menyalip, setiap jam posisi serp dapat berubah.

benar-benar peta persaingan yang ga sembarangan, seharusnya saya tidak ikut berkompetisi dengan mastah mastah seo :D,

tapi karena saya menginginkan sesuatu, dan hadiah Rp 4.000.000,00 tidak bisa di bilang sedikit, so tunggu artikel saya di pejwan.

oh iya terkadang PeDE juga perlu hehe.

salam sahabat dan salam damai dari admin@alardologin


1 komentar: