Blog Builder Indonesia Terbaru Paling Maknyuss

Belakangan ini semakin banyak blog builder indonesia terbaru yang dikeluarkan oleh beberapa pengembang baik yang small team hingga large team dengan beragam kelebihan yang menambah nilai experience.


Kalo kayak gini kan semakin banyak pilihan ya kan? tinggal pilih-pilih blog builder yang kalian suka yang rata-rata produk dalam negeri.

Nah buat ane yang doyan ngeblog, udah pasti ini jadi salah satu pilihan yang ane gunain untuk menambah piaraan blog ane.

Ente suka ngeblog ga sih? 

Kalo ane si suka, mungkin bagi sebagian orang terasa membosankan terutama saat menulis dan mencari ide yang terkadang tidak ketemu ujungnya, yang ada kepala pusing, bibir pecah-pecah dan mata mulai lelah :v

Blog Ponsel Gratis yang Nggak Bikin Kantong Jebol


Kalo udah ngeblog gini ya pasti gratis kan ya, dari mulai daftar sampe posting.. yang bayar kan paling cuman kuota internet aja atau kalo misalnya ente mungkin mau pada ngeblog di warnet dengan mencari suasana berbeda.

Btw ane tadi dikasih tau temen, kalo ada blog builder terbaru dan menarik banget nih buat ane coba.. ane langsung aja menuju link yang diberikan, mau tau? klik sini gan

Fitur Blog Builder Ponsel Mblog.mobi


Sebelum register pastinya ngcek fitur dulu ya kan? biar lebih tau batasan dan juga aturan penggunaan wajarnya gimana, ga kayak yang ane pake ini rawan delete haha.. jadi perlu hati-hati.

Oke simak yak fitur-fitur yang bisa buat kamu jatuh cinta sama mblog.mobi yang merupakan blog builder indonesia terbaru.

1. Template Blog AGC dan Non AGC
Bayangin sudah support AGC juga, buat yang suka nyepam cocok banget lahh, kalo ane si sedikit aja nyepamnya nggak usah banyak-banyak.

Jarang-jarang blog gratis ngebolehin buat agc, yang ada biasanya langsung di delete.

2. Support Javascript
Buat yang suka ngotak-ngatik bisa lumayan buat ladang belajar, ya walaupun sekedar javascript tapi ane juga ga terlalu paham juga si, biasanya paling edit html doank, javascript sih apa? haha

Keknya biar bisa nampilin dan custom beberapa template deh.

3. Unlimeted Diskspace
Bayanging udah gratis masih dapat fitur penyimpanan tanpa batas, ajib banget deh kalo ini.. jadi mau upload video dan musik juga kek'a bakal oke dan tidak terganggu.

Cocok buat yang suka nyepam nih, apalagi dengan template agc yang emang udah khsusus disediain.

4. Unlimeted Bandwith
Nah ini lebih mantap lagi, unlimeted bandwith.. ini berarti emang udah dipersiapkan langsung biar blog-blog mblog bisa nampung trafik yang berjibun tanpa ampun.


Cara Daftar Di Mblog.mobi (via ponsel/dekstop wellcome)


Kalo udah kayak gini ane ya coba daftar dulu.. waitttt


Btw ane pilih yang bloger.mobi, biar anti mainstream haha


Klik daftar aja.. dan tara jadi dehhh

Login, dan masukan naman blog beserta password yang udah dibuat tadi..

Sekarang saat nya untuk eksplor

Cara Menggunakan Blog Builder Ponsel Mblog.mobi


okeeee, Sekarang saatnya menggunakan blog builder ponsel yang satu ini dengan tentunya menghafalkan dulu navigasinya. kalo platform baru gini, hal yang pertama pasti mengeksplore donk fitur dan menu yang ada.



Buat yang udah mastah bisa langsung edit css dan edit-edit yang lain. ane si tadi cuman edit template aja dan buat postingan kedua yang terlampau sederhana hehe.

Fitur yang menurut ane patut diperhitungkan adalah adanya default untuk iklan dan juga domain parking, nah semisal kalian punya iklan dan domain yang mungkin saja nganggur bisa coba disetting dimari.

Nah buat yang penasaran blog builder indonesia paling terbaru yang belum lama release mungkin coba daftar dimari yang ga kalah fitur sama blog sebelah.

Btw ane tau ni sama yang punya mblog.mobi.. tau di facebook si haha, mantepp dehh, lanjutkan perjuangan gan, ane masih jauh dibawah ente. cuman bukan berarti ane menyerah.. semua kan inda pada waktunya.. asikkkkk wkkkkk
Buat yang penasaran sama blog baru ane, bisa dicek dibawah :v

Nah setelah otak-atik barusan akhirnya ane buat juga blognya.. dan tara bisa coba kalian cek dimari http://alardologin.bloger.mobi/

No comments

Post a Comment