Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta

Bintaro Jaya Xchange hadir sebagai
 Mall yang Ramah Lingkungan di Selatan Jakarta


Bintaro Jaya Xchange Mall merupakan sebuah mall yang berada di selatan jakarta, Bintaro jaya Xchange Mall dikembangkan oleh PT. Jaya Real Property, Tbk. BXc Mall hadir dengan mode pusat perbelanjaan terbaru dengan mengusung konsep Lifestyle Centre dengan interactive green area.

Dunia modern terutama jakarta sebagai kota metropolitan yang tidak kenal padam menyumbang polusi udara yang cukup mempengaruhi kesehatan lingkungan dengan hanya sebagian kecil paru-paru yang berada di daerah jakarta, di tambah dengan banyaknya mall di jakarta. bahkan daerah hijau yang berada di jakarta pusat, jakarta utara, jakarta selatan, jakarta timur hingga jakarta barat belum mampu cukup menetralkan polusi udara.

Namun di daerah Bintaro persis di sisi jalan Tol Bintaro Pondok Indah, akan di bangun sebuah kawasan mixed-use dengan luas 25 hektar, yang di dalamnya termasuk Bintaro Xchange Mall dan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan PT. Jaya Real Property, sebagai pengembang menjadikan 6 hektar lahan Bintaro Jaya Xchange sebagai green belt area yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung,

Ke depannya Bintaro jaya exchange mall akan berkembang sebagai urban development hub dengan sebuah konsep kawasan yang terintegrasi dengan Stasiun Intermoda Jurangmangu, gedung perkantoran, pusat belanja, kondominium dan juga hotel berbintang.

Keberadaan BXc Mall bukan saja melengkapi Bintaro Jaya menjadi kawasan kota mandiri yang layak huni (livable) tetapi menjadikan Bintaro Jaya sebagai hunian yang dicintai oleh warganya (lovable).

Dengan fasilitas dan sistem transportasi umum yang terintegrasi, kini warga Bintaro Jaya tidak perlu lagi membuang waktu dan tenaga hanya untuk meeting dengan kolega kerja di wilayah Jakarta atau sekedar menghabiskan akhir pekan dengan keluarga.

Pengunjung akan menemukan Bintaro Xchange Park “BXc Park” yang terhubung dengan BXc Mall, beragam kegiatan outdoor dapat dilakukan di BXc Park dengan taman-taman yang bertema khusus seperti, Water Feature, Panggung, Seating Area, Pedestrian walk untuk pejalan kaki dan ada juga untuk pesepeda serta jogging area.

Arena Ice Skating terbesar di Indonesia

Fasilitas menarik lainnya yang terdapat di Bintaro Jaya Xchange adalah Bintaro Xchange Rink atau “Bx Rink” yang merupakan fasilitas arena ice skating terbesar di Nusantara. BX Rink sendiri berlokasi di upper ground Bintaro Jaya Xchange Mall dengan luas arena ice skating mencapai 1.320 m2, serta ditambah 1.000 m2 yang berada di sekitarnya untuk fasilitas pendukung.

Bintaro Jaya Xchange Mall di Jakarta

dan hal menarik lainya dari Bintaro Xchange Rink adalah bahwa BX Rink dikelilingi oleh Food Xchange, yang akan memanjakan  pengunjung setiap masakan yang bercita rasa tinggi untuk makan siang atau makan malam dengan area pandang yang langsung menghadap ke arena ice skating.

Bahkan disni para orang tua dapat bersantai dan makan sambil melihat arena ice skating tanpa perlu khawatir terhadap anak-anak, karena anak-anak yang bermain di arena ice skating akan tetap terpantau.

Pihak Pengembang Bintaro Xchange Mall juga menyediakan ice skating academy untuk kalangan umum berbagai tingkatan umur dan kemahiran. Yang Waw dari Pihak Bintaro Xchage Mall telah menyediakan 20 pelatih berpengalaman yang memeliki sertifikat ISI Asia yang cukup mumpuni sebagai pelatih yang siap memberi pelajaran teknik bermain ice skating secara tepat dan benar.

Bintaro Xchange Mall di Jakarta

Ice Skating merupakan salah satu Gebrakan dari Bintaro Xchange Mall yang berada di Selatan Jakarta

Pengalaman kuliner dan berbelanja yang berbeda

Bintaro Xchage Mall yang terletak di selatan Jakarta menyediakan area lain bagi para pengunjung yang sangat gemar berbelanja, beragam anchor tenant di Bintaro Xchange Mall hadir untuk memanjakan Anda, diantaranya; Centro By Parkson Department Store, Farmer’s Market, Fun World, Gold Gym, Rockstar Gym, Best Denki Electronic Store, Cinema XXI, dan Food Xchange. disini anda juga dapat membeli barang-barang elektronik, bahkan Software Business.

Sedangkan untuk pengunjung yang datang mencari kenikmatan kuliner, BXc memberikan sensasi bercitarasa tinggi dengan tenant-tenant food and beverages (F & B) yang bernuansa Alfresco Dining. Pengembang Bintaro Xchange Mall mendesain area (F & B) menghadap ke sisi luar Mall dengan suasana super yaitu taman seluas 2,6 hektar. Bintaro Xchange Mall merupakan salah satu Mall di jakarta yang memiliki fasilitas super dan akan terus berkembang.

Beberapa tenant yang telah hadir antara lain; Starbucks Coffee, Tator Coffee, Mokka Coffee, Pizza Hut, Marugame Udon, Sushi Tei, Tamani Café, Bakmi GM, Samudra Suki, Pepper Lunch, Aroma Pondok Sunda, Sate Khas Senayan, Kenny Rogers Roasters, dan masih banyak lagi.

Alfresco Dining di empat lantai teras yang menghadap langsung ke outdoor park, menjadi pilihan terbaik bagi Anda para penikmat kuliner dan coffee shops.
 
Akhir pekan di Bintaro Jaya Xchange


Akhir pekan menjadi event khusus, saat mendatangi Mall di Jakarta seperti di Bintaro Xchange Mall, karena pada weekend bintaro jaya exchange mall akan memberikan suasana berbeda kepada para pengunjung berupa acara musik berbagai aliran seperti, akustik dengan genre Jazz di hari Sabtu & Top 40 di hari Minggu.

BXc Mall setiap harinya di buka mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Kedepannya tidak menutup kemungkinan BXc Mall akan menambah jam operasional, khususnya pada acara atau hari tertentu untuk menghibur masyarakat jakarta. " Mall di Jakarta Bintaro Jaya Exchange. "

15 komentar:

  1. thanks gan, ane rencana juga mo ikutan... ya karena kontes seo Bintaro jaya Xchange mall di jakarta dedlain 18 maret gan, yang lain nyusul :D yang ini aja belum kelar haha

    ReplyDelete
  2. Mantel bener gan artikel ente, lagi ikut kontes bintaro exchange mall ya gan,...

    Sukses artikel'a gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya ni gan, target keyword nya lumayan berat apalagi dengan kata kunci " mall di jakarta "...

      thanks gan dan mampir, salam blogger :)

      Delete
  3. weh temen kuliah ane ni, ente ikutan konte seo bro haha

    ada angin apaan ini? kalo menang lumayan bro hadiahnya dari bintaro xchange mall.. bisa buat makan-makan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha makan2nya ente bro, menang aja belum..

      ya ini bro lumayan lagi libur, dari pada internet ga jelas. mending ikut kek beginian, itung2 belajar sama master2 seo :D

      thanks bro dah mampir :)

      Delete
  4. ane suka tulisan ente gan, bintaro xchange mall emang salah satu mall pilihan terbaru bagi warga jakarta dan sekitarnya... apalagi disana juga ada bx ring buat yg suka ice kiting haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan ini emang salah satu mall bagus di jakarta, kalo yang ini ada garden2nya dan salah satu mall di jakarta yang paling waw ice kiting'a ....

      thank for koment:)

      Delete
  5. ikutan kontes Mall Di Jakarta itu yah bro ? yang kontes buatan
    Bintaro Xchange Mall Bintaro Tangerang itukan ?

    ReplyDelete
  6. Semoga menang ya, sangat informatif juga artikelnya

    ReplyDelete
  7. Hai Najla terimakasih atas dukungannya...
    dengan kata kunci "mall di jakarta" dan "bintaro xchange mall" tetep optimis bisa 6 besar :D

    ReplyDelete
  8. mau buka usaha tapi belum menemukan usaha yang cocok
    kunjungi http://www.sabunblightjakarta.blogspot.com
    temukan solusinya

    ReplyDelete
  9. Mantap nih mas bro, ane juga punya artikel ulasannya, cek juga ya :D

    ReplyDelete