Alardologin Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H




Tidak terasa sekarang tepat 3 hari setelah hari raya idul fitri, kemaren kamis admin jalan-jalan alias halalbihalal ke tempat simbah, ya meskipun simbah sudah berpulang ke sisinya.

namun keluarga besar tetaplah menanti kedatangan kami, haha. banyak hal-hal membahagiakan dan mengharukan, tanpa bermaksud merubah suasana menjadi mellow jadi lewatkan saja hal ini.

yang penting bisa bertemu keluarga sudah terasa sangat istimewa, bisa dibilang ajang pelepasan kangen :D bukan pelepasan burung dara lho

so, untuk itu admin juga ingin kalian selalu jaga erat hubungan keluarga, karena bisa dibilang keluarga itu pihak yang paling care di hidup yang singkat ini.

oiya admin juga mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN,jika selama menulis artikel seringkali lepas kontrol.

http://alardologin.blogspot.com untuk kedepannya akan admin update sesuai jurusan yang admin jalanin di dunia nyata, berhubung admin anak akuntansi di salah satu universitas di jogja.

maka kedepan http://alardologin.blogspot.com akan lebih banyak membahas tentang ekonomi yang di selingi dengan guyonan garing haha

sebenernya post kali ini cenderung sebagai sebuah berita, atau bisa dibilang laporan admin untuk para pengunjung setia http://alardologin.blogspot.com

berhubung akhir-akhir ini admin sibuk dengan sesuatu hal yang mengakibatkan blog ini serasa tidak terurusi.

namun kedepan http://alardologin.blogspot.com akan lebih agresif ;D,

okee sekian dari admin

salam damai

salam sahabat

salam blogger

dan salam sukses selalu  ^_^

2 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete