Situs-situs Blog Ponsel Yang Bisa Anda Coba

Saat menulis posting ini, saya lagi mencari di google dengan kata kunci "situs blog ponsel" yang muncul adalah blogponsel.net, salah satu blog builder gratis yang termasuk dari sekian banyak blog-blog tipe ini.

Bagi pengguna smartphone tentunya menulis dengan menggunakan keypad kadang lebih cepat dari menulis menggunakan keyboard (masak sih?) Tapi yang paling penting dengan menulis diblog tanpa harus beranjak dari tempat duduk yang nyaman adalah hal-hal yang paling diminati.

Walaupun kebanyakan sekarang orang lebih menyukai membuat status di facebook, twitter, path, dsb daripada menulis diblog.


Mengapa harus mencari blog ponsel?

Simpel saja, karena platform blog ini mendukung tampilan smartphone, walaupun blogger dan wordpress juga sudah memiliki tampilan yang khusus bila diakses melalui browser mobile. Tapi tentu saja pengguna blogponsel memiliki hal yang tidak dimiliki oleh kedua platform diatas, yaitu komunitas.

Setiap situs blog builder ini memiliki komunitasnya masing-masing, baik yang fanatik dengan satu blog maupun yang hobi berkelana lintas platform.

Nah, sekarang mari kita lihat beberapa blog ponsel gratis tersebut :

  1. blogponsel.net
  2. wikiserp.com
  3. nextwapblog.com
  4. wapblog.id
  5. bloggerown.com
  6. mywapid.me
  7. netxid.com
Masih ada banyak lain blog-blog khusus ponsel smartphone lainnya, mungkin dipostingan mendatang akan saya bahas mengenai satu-satu blog diatas beserta tambahan blog lainnya.

Sebanyak itu, udah dicoba semua?

Udah dong, semua blog yang saya tulis diatas sudah saya coba. Total lebih dari 10 blog yang dibuat menggunakan pilihan situs tersebut.

Kebetulan untuk wikiserp ada review yang bagus, coba lihat disini wikiserp - blog builder indonesia terbaru. Disana dijabarkan banyak kelebihan dan kelemahan wikiserp, dan juga pilihan lain untuk ngeblog.

No comments

Post a Comment