ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik


ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik - Untuk kesekian kali nya produsen papan atas dunia yaitu asus merelease beberapa seri smartphone nya sebut saja asus zenfone 4, asus zenfone 5 dan yang paling tertinggi asus zenfone 6.

Teknologi yang di benamkan pada zenfone merupakan sebuah kesan yang ingin di bangun asus pada jejeran zenfone, sebut saja seperti prosesor besutan intel yang di klaim sakti namun tetap hemat energi, layar gorilla glass yang di klaim cukup tangguh untuk menahan beragam benturan serta desain zenfone yang terisnpirasi dari zenbook asus.

Zenfone pertama kali di kenalkan pada CES 2014 di Nevada, Las Vegas dengan menyasar segmen yang beragam penamaan series zenfone terbilang sama dengan layar yang di usung, zenfone 4 mengusung layar 4 inch, zenfone 5 mengusung layar 5 inch dan asus zenfone 6 mengusung layar 6 inch.

Asus zenfone dapat di sebut sebagai yang pertama membenamkan ZenUI yang merupakan user interface besutan asus yang di kembangkan untuk memudahkan user dalam menggunakan zenfone.

Tidak heran asus zenfone di anggap sebagai smartphone android terbaik, dengan alasan harga murah serta relevan dengan spesifikasi yang di benamkan asus kedalam tubuh zenfone, asus sangat cerdas dalam menggaet pasar di indonesia. indonesia di kenal dengan negara yang suka dengan barang berkualitas dengan harga murah.

Terbukti dari beberapa vendor smartphone ternama yang merelease smartphone di segmen yang serupa, asus zenfone memiliki perbandingan harga yang lebih murah namun dengan spesifikasi yang lebih mumpuni.

Zen memiliki makna hidup penuh dengan kesadaran, layar asus zenfone 5 dan 6 di bekali dengan HD IPS 1280x720 dengan teknologi asus Truvivid yang memungkinkan kita melihat 178° Wide View Angle, ya di bayangin aja dah sakti banget ini layar.

 
Teknologi Smartphone Asus 

ASUS Splendid Technology

Dengan fitur ini pengguna asus zenfone dapat menyesuaikan saturasi warna layar dengan preferensi yang di inginkan, sehingga untuk melindungi mata dari cahaya berlebih.

Low Light Mode

Kemampuan kamera zenfone dalam pengambilan video dan gambar dalam keadaan minim cahaya yang dapat meningatkan sensivitas cahaya hingga 400% serta tingkat kontras hingga 200%, dengan teknologi ini tetap membuat gambar tetap jelas dan terang.

Time Rewind

Zenfone juga di bekali Time rewind dengan teknologi ini kita dapat memutar kembali moment yang terlewatkan 2 detik sebelum dan 1 detik sesudah.

Smart Remove

Asus ZenFone juga di bekali fitur smart remove yang dapat mengahpus obyek yang tidak di inginkan, waw ...

Depth of Field

Dengan fitur cerdas ini kita seakan-akan menggunakan kamera profesional, kita dapat memberikan kesan fokus pada objek utama dan membuat sekelilingnya nampak buram.

HDR (High Dynamic Range)

Membuat foto lebih alami dalam keadaan minim cahaya, Mode ini akan mengambil 3 foto dengan tingkat cahaya normal, normal -1 hingga -3 dan normal +1 hingga +3 untuk kemudian diolah menjadi foto dengan tingkat pencahayaan terbaik dan senatural mungkin.

Party Link

Sebagai salah satu smartphone terbaik zenfone memiliki sharing foto yang di kenal dengan Party Link, sehingga kita dapat berbagi foto yang baru kita ambil ke dalam group tanpa menggunakan internet, karena zenfone akan menghubungkan sendiri dengan zenfone lain melalui jaringan wifi.

Asus ZenUI Vision

Dengan warna menarik, desain icon yang mudah dikenali serta pengaturan cepat pada ZenFone, memudahkan kamu untuk melakukan segala aktivitas dengan cepat dan mudah

Free You

Dengan Zenfone Atur segala jadwal Anda dengan cepat dan mudah.

Express You

Ekspresikan pikiran dan perasaan dengan teman atau keluarga melalui media komunikasi pada ASUS ZenFone

Connect You

Interaksi dengan kolega , akses data dan informasi dengan mudah dimana saja melalui Smartphone terbaik Asus

What's Next

Dengan What’s Next Aplikasi ini akan menujukan informasi sesuai dengan waktunya, seperti ulang tahun teman, jadwal rapat, adanya panggilan tidak terjawab/email/pesan baru, dan sebagainya. Tidak akan ada lagi jadwal yang terlewatkan. Hebatnya fitur What's Next langsung terintegrasi dengan ZenUI pada ZenFone sehingga Anda dapat melihat seluruh jadwal kegiatan Anda tidak hanya pada aplikasi What's Next tapi juga pada Lock Screen dan Home Screen ZenFone Anda.

Do It Later

Drop it and Do it Later!
Aplikasi ini akan membantu pengguna untuk kembali pada kegiatan yang tertunda hanya dalam 1 klik dan semua ini menjadi mudah karena terintegrasi dengan ZenUI.

Share Link

Dengan Teknologi Share It  kita dapat mengirim file dalam kapasitas besar dengan memanfaatkan teknologi wireless peer-to-peer antar Wi-Fi yang dimiliki oleh ZenFone untuk saling terhubung dan berbagi data dengan kecepatan tinggi.

ASUS zenfone 4 Smartphone dengan layar 4 inci merupakan series yang menyasar segmen bawah namun tetap mempertahankan kesan elegan dan berkelas, sebut saja seperti teknologi PixelMaster, Intel® Atom™ Z2520 ( 1.2 GHz ), plus satu lagi bawaan asus zenfone 4 ini Android 4.3 Jellybean tapi kabar gembiranya (akan update ke 4.4 KitKat) dengan ASUS ZenUI.

Asus ZenFone 4
Asus ZeFone 4

ASUS zenfone 5 Smartphone dengan layar 5 inci  salah satu pemain kelas menengah dengan harga low, asus zenfone 5 ini memiliki harga murah dengan spesifikasi mumpuni, sebut saja Intel® Atom™ Z2560 ( 1.6 GHz ), GPU PowerVR SGX544 Plus ZenUi serta beragam aplikasi pintar yang tertanam dan seperti ZenFone 4, Zenfone 5 juga akan mendapat update Android Kitkat 4.4 terbaru.

Asus ZenFone 5
Asus ZenFone 5

ASUS zenfone 6 Smartphone dengan layar 6 inci khk Produk High End dari keluarga ZenFone dengan spesifikasi yang lebih gahar namun tetap dengan harga yang low, perlu di garis bawahi bawah ZenFone memiliki kamera 13 MP yang lebih gahar dari ZenFone 4 dan ZenFone 5 apalagi dengan Prosesor dual core 2 GHz besutan Intel, mantap dah

Asus ZenFone 6
Asus ZenFone 6

Demikian News Mengenai Smartphone Android Terbaik Besutan Asus dengan ZenFone Series, dengan berbagai pertimbangan dari berbagai faktor seperti , desain, spesifikasi, performa, branded, asus ZenFone layak di nobatkan sebagai smartphone android terbaik dengan harga terjangkau.

Di kelasnya Smartphone ini unggul dengan berbagai kelebihan seperti, Prosesor, Kamera, RAM, Aplikasi bawaan, ZenUI, dsb.

untuk lebih lengkapnya temen-temen bisa download Asus ZenFone Luxury Catalogue

Tags: ASUS ZenFone, Smartphone Android apps, Android Terbaik, Teknologi Asus, Asus ZenFone Terbaik , Android Jelly Bean, Android Kitkat, Prosesor Intel, ZenFone dengan ZenUI, Berita Smartphone, Jual beli ZenFone Terbaik, Design Smartphone.

2 komentar: