Artikel dengan isi ngawur dan judul ngawur :D


fuuhhh waw. :D

sudah lama sekali saya tidak ngpost artikel kagak mutu, terakhir kalo tidak salah bulan september atao oktober lalu hehe.

sebenernya saya pingin update terus di blog ini, yang saya bisa bilang alardologin blog yang cukup personal, walau kenyataanya tidak juga :D, dan meskipun belakangan ini nampaknya saya berubah pikiran untuk tidak terlalu memperhatikan alardologin.

masih ada sesuatu yang lebih besar untuk di persiapkan dan pada post ini bisa saya bilang post ngawur, jadi yang ga tahan baca tulisan saya silahkan keluar haha, justkid

jadi gini ceritanya, ini berawal siang tadi ketika saya tiba-tiba kepingin login ke akun blog ini, karena jujur sudah 20 hari lebih tidak saya buka, jadi pikir saya pasti sudah banyak yang koment jadi saya pikir untuk tidak menunda-nunda lagi.

dan ketika sampai ke dashbor tiba-tiba ada belasan notifikasi, ya tentu notifikasi google plus, dan saya segerakan membuka google plus.

jadi sampai sini wajar-wajar saja tidak ada masalah, tapi disini masalah berlangsung.

sekitar dua tiga hari sebelum ini saya sempat melihat dan menggeser kursor teman-teman saya di google plus yang ada di sidebar blog ini.

tidak ada yang tampak mengejutkan, semua normal. tapi, ketika saya mengarahkan kursor ke gambar berikutnya ada yang tampak menarik dari url yang tampak di kiri bawah layar.

https://plus.google.com/+namaanda .... saya bilang keren dan saya tertarik untuk membuka dan saya pikir wajar karena teman di lingkaranya menyentuh di angka 900, saya berpikir lagi kapan saya bisa mengaktifkan fitur tersebut.

dan ajaibnya beberapa hari kedepan saat saya login dan membuka google plus di bagian atas ada notifikasi kalo saya bisa mengaktifkar fitur https://plus.google.com/+zuhrimaarif..



ya benar saja, buat saya ini sangat ajaib dan seperti yang anda lihat saat ini google plus saya terlihat lebih menarik dengan url baru :D

jadi jika anda tidak percaya dengan tulisan saya maka anda dapat membuka google plus yang ada di sedebar atau Zuhri Ma'arif dan kita dapat berteman.

oke sekian postingan yang tidak bermutu ini, dan terimakasih karena anda telah sudi dan menyempatkan waktu untuk membaca artikel ini.

oh iya jika anda entah kenapa ingin bertanya seputar blog, seo dll maka jangan tahan, cukup bantai keyboard anda dengan mengetikan pertanyaan yang belum dapat anda selesaikan.

anda dapat berkomentar di bawah ini, dan jabat erat tangan.

salam blogger indonesia, salam damai :)


No comments

Post a comment