Monday, 1 April 2013

Jadwal Tarif Pramek, Manja ac, Sriwedari Terbaru Oktober 2013 jogja solo, solo jogja, kutoarjo jogja, jogja kutoarjo, kutoarjo solo, solo kutoarjo

09:07


Maaf jadwal untuk tujuan jogja solo dan sebaliknya sepertinya kurang update, berhubung admin masih ada kesibukan lain.. so buat kalian yang ngerti mungkin silahkan tinggal kan jejak dengan cara post kan komentar dan tentunya itu akan sangat membantu :)

Jadwal telah saya update tanggal 6 oktober 2013

Pramek merupakan transportasi umum yang sering digunakan oleh masyarakat purworejo, jogja dan solo, entah mengapa transportasi masal ini begitu spesial dibanding bus yang pada dasarnya juga mencakup tiga wilayah tersebut, saya pribadi menganggap pramek memang lebih relevan ketimbang bus dari segi harga, waktu, fasilitas, meskipun efektif tapi kurang efisien serta kurang nyaman, tapi sama seperti anda saya juga pengguna setia pramek.

JADWAL KERETA API PRAMEK TERBARU PER OKTOBER 2013

sejak tahun 2011 saya disarankan pulang seminggu sekali oleh ayah dan ibu, maklum anak kesayangan :D. Entah mengapa sejak desember 2012 kebijakan dari PT. KAI untuk prameks tidak semaksimal bulan-bulan sebelumnya khusus kutoarjo dalam sehari hannya ada dua (2) kali keberangkatan.

sedangkan untuk solo dan jogja sangat spesial karena ada tiga (3) kali keberangkatan, saya tidak tahu mengapa khusus kutoarjo hanya dua (2) kali apakah ini menyangkut anjloknya KA pramek pada 2012 yang lalu atau masalah eksternal lainnya. oke saya tidak ingin membahas tersebut, langsung saja ini

Jadwal kereta api pramek, manja ac dan sri wedari. terbaru per oktober 2013 jogja solo, solo jogja, kutoarjo jogja, jogja kutoarjo, kutoarjo solo, solo kutoarjo. dan jadwal solo madiun PP


SEBAGAI CATATAN JADWAL INI SAYA AMBIL DARI STASIUN LEMPUYANGAN, untuk keberangkatan di stasiun lainnya anda bisa konfirmasi dengan petugas. JADWAL INI TELAH SAYA UPDATE TANGGAL 6 OKTOBER 2013

KE SOLO
DARI SOLO
Nama KA
Jam
Nama KA
Jam
SRI WEDARI AC
05.31
PRAMEK
05.30
SRI WEDARI AC
09.21
SRI WEDARI AC
07.05
MANJA AC
09.56
MANJA AC
08.12
PRAMEK
10.56
SRI WEDARI AC 11.10
SRI WEDARI AC
13.06
PRAMEK
13.00
PRAMEK 14.46 SRI WEDARI AC
15.45
SRI WEDARI AC
17.52
PRAMEK 16.20
MANJA AC
18.36
MANJA AC
17.02
PRAMEK
20.16
SRI WEDARI AC
20.05

Info yang admin dapatkan dari bagian loket stasiun lempuyangan, bahwa semua jadwal tujuan lempuyangan dari solo yang terpampang di atas semua dari stasiun solo balapan

JADWAL KERETA API PRAMEK ! Terbaru per oktober 2013

JADWAL KERETA TUJUAN KUTOARJO PP

KE KUTOARJO
DARI KUTOARJO
Nama KA
Jam
Nama KA
Jam
PRAMEK
06.42
PRAMEK
09.40
PRAMEK 
17.29
PRAMEK
19.00
Note: Pembelian tiket dapat dibeli 2 jam sebelum keberangkatan,sesuai peraturan stasiun masing-masing. Seperti diatas jadwal keberangkatan kereta api prameks yang paling terupdate, Tips sedikit dari saya bagi anda pengguna kereta api pramek:
  1. Pastikan anda mengetahui jadwal kereta api pramek dengan benar
  2. Usahakan datang 20 menit sebelum jam keberangkatan, khusus jumat, sabtu, minggu dan senin datanglah 40 menit sebelum keberangkatan.
  3. Belilah tiket kereta api pramek, karena yang saya khawatirkan ketika anda kedapatan tidak memiliki tiket, petugas tidak akan diem saja, dan saya belum pernah melihat petugas pramek menerima uang dari orang yang tidak memiliki karcis, karena hanya ada dua (2) kemungkinan, kalo tidak disuruh beli tiket di stasiun berikutnya, kemungkinan yang kedua adalah di suruh turun dan tidak diijinkan naik :D, yang jadi intinya bukan karena tidak memeliki tiket, tapi saat anda kena semprot petugas MALUnya itu lho mantap, anda menjadi fokus perhatian disekeliling anda.
Ya, demikian tips sederhana dari saya, karena beberapa bulan yang lalu entah mengapa padahal saya sudah datang satu jam sebelum keberangkatan dan waktu itu sedang hujan deras, yang membuat saya terheran adalah saya kehabisan tiket, dan saya sms teman ternyata sudah habis dua jam sebelum keberangkatan di stasiun kutoarjo pada minggu sore :D celakanya lagi besok saya masuk pagi, karena saya begitu pengertian dengan KA pramek yang sering macet, dan telat, saya sudah khawatir tidak dapat masuk kuliah tepat waktu, ternyata benar :D, ya saya harap anda tidak mengalami hal serupa. Dan semoga Jadwal kereta api pramek ini bermanfaat.

TARIF KERETA LOKAL


NAMA KA TARIF NAMA KA TARIF
SRI WEDARI Rp 20.000 MANJA AC SRAGEN Rp 40.000
PRAMEK Rp 10.000 MANJA AC WALIKUKUN Rp 40.000
MANJA AC SOLO Rp 20.000 MANJA AC MADIUN Rp 50.000


koment dari sweet bali:
Tambahan info: Sriwedari AC Jogja-Solo Rp. 20.000 (2 Juli 2013). Dan ternyata pakai nomor seat segala. Dari Lempuyangan saya asal duduk saja. Saya kira karena waktu tempuh kurang dari 1 jam duduknya bisa bebas. Untung penumpang lain mengingatkan

koment dari shiro: 
Tambahan info: Akhir Juni saya naik Srwiwedari sudah ada nomor seatnya

Admin sangat mengapresiasi karena kawan-kawan telah ikut melengkapi informasi mengenai postingan ini melalui kolom komentar... salam hangat dari admin :) 

LAST UPDATE JADWAL PRAMEK, MANJA AC dan SRI WEDARI 6 OKTOBER 2013

Written by

saya tidak bermimpi menjadi super hero dalam dunia nyata, tapi setidaknya super hero dalam dunia maya bukan bukan sekdar mimpi

135 komentar:

  1. Sangat bermanfaat. Akan saya buktikan akurasi jadwalnya ;)
    Terima kasih banyak atas sharing infonya.

    -wisatawan-

    ReplyDelete
  2. okee, sumber terpecaya pihak stasiun lempuyangan jadi silahkan di buktikan :)

    ReplyDelete
  3. Terima kasih infonya,,
    Sangat membantu sekali,,,

    ReplyDelete
  4. tarif pramex jogja- solo brp ya??

    ReplyDelete
  5. untuk tarif jogja solo Rp 10.000 kang. tapi kalo kutoarjo solo dan sebaliknya Rp 20.000

    semoga membantu:)

    ReplyDelete
  6. manja jam 9.56 itu tujuannya solobalapan atau jebres?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ManJa setahuku semua tujuan Madiun. Berhenti di sta Balapan & jebres.

      Delete
    2. terimakasih om anonymous atas penegasan pemberhentian rangakaian kereta manja di st balapan dan st jebres :)

      Delete
  7. kalo untuk manja saya kurang tahu kang, saya penggunga pramek jogja kutoarjo:D, kalo untuk jogja kang yang jadi patokannya yaitu stasiun tugu, kalo untuk solo saya kurang tahu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadwalny masih sama g gan sampe sekarang..soalny besok aku mau k solo nih :)

      Delete
  8. tarif kutoarjo-jogja brp ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk kutorjo jogja dan sebaliknya alhamdulillah masih Rp 10.000 :)
      ..

      Delete
  9. nggak ada perubahan kan bro sampe skarang... ? :-?

    ReplyDelete
  10. Di stasiun jenar berhenti ngngak min? Bisa beli tiket di jenr ngngak? Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berhenti kang, bisa banget beli tiket di stasiun jenar (h)

      Delete
  11. jadwal lengkapnya mana mas, pramex jogja - kutoarjo

    ReplyDelete
    Replies
    1. tabel ke dua kang, itu dari lempuyangan-kutoarjo dan sebaliknya :-?

      Delete
  12. Replies
    1. =p~ pinginya juga gitu kang, sampe saat ini belum ada, mungkin besok kalo udah bener :>) jadwal yang ada aja masih sering telat, apa lagi ditambah ke semarang.

      Delete
  13. jogja solo pramek pling pagi jam brp ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari lempuyangan jam 6.51

      Delete
    2. Makasih mas Zuhri atas info jadwal KA nya. Kalo boleh saya tambahkan info, 3 Nama Kereta Komuter :
      1. Prameks (Prambanan Ekspres)
      Stasiun asal : Solo Balapan
      Stasiun akhir : Kutoarjo / Tugu Yogyakarta

      2. Manja (Madiun Jaya)
      Stasiun asal : Madiun
      Stasiun akhir : Yogyakarta

      3. Sriwedari
      Stasiun asal : Solo Balapan
      Stasiun akhir : Yogyakarta

      Delete
  14. jadwalnya masih sama sampai sekarang kn kang?? :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih kang baru update april, kagak mgkin juga PT.KAI ganti2 tiap minggu, ribet haha :D

      Delete
    2. beda ny prmex manja ac sama sriwedari apa ya? apa bsa dr jogja ke solo balapan naik ke 3 nya

      Delete
  15. Tambahan info: Sriwedari AC Jogja-Solo Rp. 20.000 (2 Juli 2013). Dan ternyata pakai nomor seat segala. Dari Lempuyangan saya asal duduk saja. Saya kira karena waktu tempuh kurang dari 1 jam duduknya bisa bebas. Untung penumpang lain mengingatkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih atas tambahan dari sweet bali, saya sangat mengapresiasi..

      salam kenal

      Delete
  16. brangkat dr stasiun bandara bsa gak ya.. bsa turun di stasiun solo balapan g sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa naik dr stasiun maguwo alias bandara jogja, lebih baik tanya ke petugas lebih dulu apakah kereta berhenti di stasiun tujuan anda :-)

      Delete
    2. untuk maguwo atau stasiun bandara pramek berhenti gan

      Delete
    3. Kalau saya naik Air Asia tiba di Adisucipto jam 6 10, trus naik KA dari Bandara dan ambil pramex 6 45 pagi, nyandak nggak ya? Mau ke KTA and PWR. Suwun

      Delete
    4. nyandak lah mas/mb, airpot adi sucipto sama st bandara/maguwo kan dekat... so jangan khawatir..

      saran admin usahakan 10 menit sebelum jadwal 6.42 anda sudah berada di st, karena pramek ini susah di tebak, kdang bisa telat, kadang on time, dan aneh'a lagi kadang juga lebih cepet le dateng haha

      Delete
  17. Kira-kira jadwal ini bakalan bertahan sampe kapan nih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk lebih jelas bisa kpada pihak KAI mb..
      thanks

      Delete
  18. TOKO BELANJA ONLINE BEBAS RESIKO DAN TERPERCAYA DI EMC SHOP.BURUAN BELANJA DAN DAPATKAN PROMO BANTING HARGA UNTUK SEMUA PRODUK KAMI Dijual.BlackBerry>Nokia>Samsung>Apple>Acer>Dell>Nikon. beminat hub/sms 0857-1721-2087 atau klik website resmi kami di www.emc-shop.blogspot. com
    (NB:JANGAN MENGGUNAKAN SPASI KETIKA MEMBUKA WEBSITE KAMI).
    Ready Stock! BlackBerry 9380 Orlando Black Rp.900.000,-

    Ready Stock! BlackBerry Curve 8520 Gemini Rp.500.000,-

    Ready Stoc...k! BlackBerry Bold 9780 Onyx 2 Rp.800.000,-

    Ready Stock! Blackberry Curve 9320 Rp.700.000,-

    Ready Stock! Samsung Galaxy Tab 2 (7.0) Rp. 1.000.000

    Ready Stock! Samsung Galaxy Nexus I9250 Titanium Si.

    Rp.1.500.000,-...
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note N7000 Pink Rp.1.700.000.

    Ready Stock!

    Samsung Galaxy Y S5360 GSM Pure White Rp.500.000,-

    Nokia Lumia 800 MORE PICTURES.

    Ready Stock! Nokia Lumia 800 Matt Black Rp.1.700.000,-

    Ready Stock! Nokia Lumia-710-white Rp. 900.000,-

    Ready Stock! Nokia C2-06 Touch & Type Dual GSMRp.450.000,-

    Nokia Lumia 710 T-Mobile MORE PICTURES.

    Ready Stock! Nokia Lumia 710 Black Rp. 900.000,- Ready Stock! Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) Black Rp.1.200.000,-

    Ready Stock! Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel) Rp.1.200.000,-

    Ready Stock!

    Apple iPod Touch 4 Gen 8GB Rp.700.000.

    Ready Stock!

    APPLE iPod Nano 8GB Pink Rp.500.000,-

    Ready Stock! Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Linux Blue Rp 1.700.000.

    Acer Aspire One AOD270 10.1 Netbook.

    Ready Stock! Acer Aspire One AOD270 10.1 Rp. 1.000.000,-

    Acer TravelMate TM8481-2462G32 14 Notebook.

    Ready Stock! Acer TravelMate TM8481-2462G32 Rp. 1.400.000

    Acer ICONIA Tab W500 10.1 Tablets Notebook (with Keyboard Docking).

    Ready Stock! Acer ICONIA Tab W500 10.1 Tablets Notebook Rp. 1.100.000,-

    Ready Stock!

    Nikon D7000 kit 18-105mmRp.1.700.000.

    Ready Stock!

    Nikon D90 Kit 18-105mm Vr Rp 1.300.000.

    Ready Stock!

    Nikon Coolpix L 120 Red Rp. 900.000

    Ready Stock!

    Nikon Coo lpix P 500 Black Rp.1.000.000.

    ReplyDelete
    Replies
    1. For Admin, mohon dihapus komentar tersebut. Terima kasih.

      Delete
    2. haha gpp kan, mereka cma numpang promosi.. admin tidak keberatan asal masih dalam tahap wajar :) terimakasih usulannya

      Delete
  19. bukannya Sriwedari itu tanpa nomor seat ya?
    saya naik berulang kali di tiket ngga ada nomor seat nya. makanya saya prefer Madiun jaya (saya pp jogja-solo) daripada Sriwedari. secara, harga tiket sama. tapi kenyamanan jauh beda. mulai dari model seatnya, sampai AC nya, on time nya, mendingan Madiun jaya banget. sayang jam nya ngga sebanyak sriwedari.


    ReplyDelete
    Replies
    1. saya dapat masukan dari yg kommen mb, liat sendiri aja komment dari swett bali

      Delete
    2. Akhir Juni saya naik Srwiwedari sudah ada nomor seatnya

      Delete
    3. okee terimkasih @shiro atas penegasan nomor seat pada sriwedari, saya sangat mengapresiasi info dari anda

      Delete
    4. Sriwedari memang sudah ganti rangkaian KA jadi eksekutif sehingga menggunakan nomor seat.

      Delete
    5. terimakasih atas penegasan pada nomor seat rangakaian kereta sriwedari :)

      Delete
  20. Jadwal yang tertera di atas dari Yogya berangkat dari stasiun Lempuyangan, untuk jadwal yang dari solo tidak ada keterangan berangkat dari mana? Stasiun Purwosari atau Solo Balapan?
    Mohon ditambahkan karena informasi ini sangat penting, terlambat 10 menit saja kalau salah tujuan stasiun, bisa ketinggalan kereta. Jarak kedua stasiun ini khan enggak dekat.
    Matur nuwun...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga kurang tau kang, karena saat saya mengambil data tersebut dari pihak KA tidak ada ket. lebih lanjut namun yg intinya sama seperti jogja, jika jogja yang jadi patokan adalah stasiun tugu, maka untuk lempuyangan dan maguwo tinggal menyesuaikan butuh berapa menit dari tugu.

      Delete
  21. Itu ΫāήĜ ke kutoarjo, dari jogja jam 6.42. Kalo dari tugu jam berapa Yªaª??? Bisa beli tiket di tugu juga khan???

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya menyesuaikan aja gan kira2 jm 6.45 yang jelas jangan mepet2 dengn jadwal. kalo bisa 20-15 menit sebelum kebrangkatan sudah membeli tiket untuk antisipasi.

      kalo naik dari tugu bisa, tapi beli tiketnya juga di stasiun tugu :)

      Delete
  22. sayang armada prameks dikurangin...karena dulu sempat terguling @-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. alasan PT.KAI bisa berbeda mas :D

      Delete
    2. Makasih ya infonya..penting nih :D

      Delete
  23. thanks banget infonya... Jadwalnya masi sama smpe lebaran ya mas...?
    mau mudik dr Denpasar ke Solo nih,naik pesawat turun Jogja trus mau lanjut pake kereta ke Solo

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk keakuratan jadwal ini blan april mz, msalahnya saya jga belum tau ada update terbaru ato tidak, mgkin bisa di cek langsung dgn PT. KAI. thanks

      Delete
    2. okay...thanks bro

      Delete
  24. Mohon informasi nya untuk KA Sriwedari 17:55 itu, berhenti di St. Maguwo sama St. Klaten tidak ? Kalau AC tarif progresif atau jauh dekat sama saja ? Berapa tarif nya ?
    Terimaksih atas informasinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya kurang tahu om, kebetulan saya pengguna pramek dan kebetulan lagi jadwal sriwedari saya dapatkan ketika saya memfoto jadwal pramek di stasiun, jadi sekalian saya masukan dalam postingan ini.

      untuk keakuratan jadwal dan tmpat berhenti bisa di cek ke pihak PT.KAI :) thanks, untuk harga siapkan saja 20rb

      Delete
    2. Sriwedari berhenti kok di Maguwo & Klaten.

      Delete
    3. terimakasih atas penegasan pemberhentian sriwedari di st maguwo dan klaten :)

      Delete
  25. "...yang membuat saya terheran adalah saya kehabisan tiket, dan saya sms teman ternyata sudah habis dua jam sebelum keberangkatan..."

    Apakah sekarang prameks memberlakukan pembatasan penumpang, sesuai kapasitas tempat duduk? Trims.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin ini imbas dari pramek yang terjatuh tahun lalu, memang sejak beberapa blan silam terjadi pembatasan penumpang, jadi jangan datang mepet2 terutama saat hari libur. :) thanks

      Delete
    2. bro kl ke kebumen bisa turun di stsn kebumen apa kutorajo turunnya??tarif lebaran sama apa beda bro?thx

      Delete
  26. sampai saat ini stasiun kutoarjo masih menjadi stasiun terakhir pemberhentian pramek, mengingat jalur kutoarjo kebumen hanya memiliki satu jalur.. so turun di kutoarjo dan bisa di lanjutkan naik bus menuju kebumen

    thanks :)

    ReplyDelete
  27. Bro klo dri lempuyangan ke kutoarjo brangkat jam 17.20 kira2 kekejar ga ya amp di kutoarjo pkl 19.20? Krn mo langsung brangkat ke bandung kereta 19.20

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengalaman ane setelat2nya pramek sampe Kutoarjo kagak nyampe jam 19.20, kalo normal cuma satu jam lima belas menit

      Delete
    2. Matur nuwum semoga jadwal tdk berubah utk Bln september yg akan datang

      Delete
  28. Matur suwun infonya y'a kebetulan kami akan menggunakan transport ini insya Allah lancar Dan tdk ada perubahan pada Bulan september yg akan datang suwun

    ReplyDelete
  29. Jadwal.nya ada perubahan ga mas?
    Khususnya kutoarjo jogja, jadwal, harga.nya ttep?

    D jogja sii brhenti d stasiun mna aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadwal kutoarjo jogja sepertinya masih aman2 saja,
      tiket 10rb
      berhenti:
      -stasiun jogja (tugu)
      -stasiun lempuyangan
      -stasiun maguwo (bandara)

      thanks for comments

      Delete
  30. Bro kalo dari solo ke kutoarjo jam keberangkatan paling awal jam brp ya? Mohon infonya ya.. matursuwun.

    ReplyDelete
  31. jadwal utk di stasiun lempuyangan sama di stasiun tugu sama atau enggak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. beda bro, stasiun tugu(jogja) dan lempuyangan merupakan 2 stasiun yang berbeda, kalo naik kereta dari stasiun tugu ke lempuyangan kira2 satu(1) menit, jadi di atas kertas untuk jadwal di kedua stasiun berbeda.

      hanya saja penyesuaian jadwal antara tugu dan lempuyangan tidak signifikan..

      thanks for comment

      Delete
  32. Mas, klo dr lempuyangan ke solo balapan brp stasiun ya? Mohon info. Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. jujur saya belum pernah ke solo mb..
      setau saya setelah lempuyangan secara beurutan ada stasiun maguwa(bandara), stasiun klaten, stasiun purwosari dan solo balapan...

      jadi total ada 5 termasuk stasiun termasuk yg mb tanyakan

      Delete
  33. Mas kalo sy dari semarang, mau ke jogja / solo gmn ya.?mgkn bisa transtlite atau solusi yg lainya gt..soalnya kalo naik pesawat atau mbl kshn anak sy msh kecil.
    Thx be4

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenernya saya belum nikah mb, otomatis juga blm punya anak dan tentunya saya juga bingung mau ngasih solusi apa..

      kalo dari smg ke jogja/solo emang knpa dengan mobil/pesawat?? sementara transportasi kereta tidak ada, jadi pilihan hanya pada bus,mobil,motor dan pesawat. mungkin pertanyaan nya bisa diperjelas..

      terimaksih

      Delete
    2. Untuk perjalanan semarang-yogya/solo banyak pilihan bus kok :D kalau saya sarankan naik yang patas AC karena lebih nyaman dan penumpang dibatasi sesuai kapasitas.

      Delete
    3. Terimakasih atas saran nya, om anonymous :)

      Delete
  34. halo bro..
    kalo prameks yg brangkat dari solo -> jogja itu brangkat jam 05.30 benar atau tidak??
    itu yg jam 05:30 tu berangkatnya dari stasiun SOLO JEBRES atau SOLO BALAPAN??
    terimakasih banyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk keberangkatan dari solo ke jogja jam 5.30 saya bisa pastikan benar 100% karena jadwal ini telah saya update 8 september 2013 di stasiun lempuyangan

      mengenai keberangkatan di stasiun mana, jujur saya tidak tahu.. karena pihak st. lempuyangan tidak memberikan keterangan lebih lanjut.

      mungkin beberapa minggu lagi akan saya tambahkan info tersebut.

      thanks for comment

      Delete
  35. numpak tanya gan, pramex berhenti di lempunyangan sama stasiun klaten ngga

    ReplyDelete
    Replies
    1. prameks 100% berhenti di st.lempuyangan kang, untuk di st.klaten admin krang tahu, tapi sepertinya berhenti kang

      Delete
    2. Prameks, Sriwedari, ama ManJa berhenti kok di klaten :D

      Delete
    3. terimakasih atas penegasan dari om anonymous, semoga bermanfaat :)

      Delete
  36. Klo dr solo k jogja terakhir jam brp gan? Bs naik dr purwosari g ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan lihat di tabel:) untuk keberangkatan dari st solo dkk akan saya update beberapa minggu yg akan datang, thanks..

      Delete
  37. kalau naek kereta dari semarang menuju jogja bisa ga? mohon infonya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayang sekali sepertinya tidak ada, alternatif kalo pingin naik prameks. bisa ke solo dan naik pramex ke jogja :D tp inefisiensi, gunakan bus saja :) thanks

      Delete
  38. wah terlambat, mau ngaja anak2 jalan2 naik pramek sdh telat jadwalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya sendiri yang ngpost jadwal ini juga beberapakali ketinggalan kereta mas haha :D

      Delete
  39. kalau kereta manja ac jam 17.02 sampai ke stasiun kutoarjo gag? jawab ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya tidak tau mb :D mungkin bisa di tanyakan langsung ke PT KAI

      Thanks for comment :)

      Delete
  40. Itu beneran Manja AC Sragen 40000? Padahal Manja AC Solo 20000 kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. 100% saya ambil data di st lempuyangan, tidak ada yang di lebihkan dan di kurangkan.... thanks for comment

      Delete
  41. Replies
    1. sama2 @belajarskripsi.com
      salam kenal :)

      Delete
  42. tanya mas brow berapa lama waktu yg diperlukan ka prameks solo-jogja n apakah pemberangkatan jam %.30 pagi on time soalnya ane mau ngejar kereta yg berangkat dari jogja jam 7.30 neyh matursuwun mas brow

    ReplyDelete
  43. Info:
    Jadwal dri KA itu nerdasarkan statiun utama, jadi klo Yogya itu Tugu, Solo itu Solo Balapan.
    Statiun yg dihinggapi klo Solo-Yogya: Jebres, Solo Balapan, Purwosari, Prambanan, Maguwo, Lempuyangan, Tugu.
    Lama waktu perjalanan sekitar 60 hingga 75 menit.
    Antar statiun skitar 15 menit kec ke prambanan itu 30 menit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimkasih om atas penegasan'a, untuk jadwal di atas, maklum saya lebih suka lewat st.lempuyangan jadi dengan begituan krang paham :D

      Delete
  44. kalo dari solo ke kutoarjo selain prameks jadwal n tarifnya gmana y?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya si dapat info kalo sriwedari juga sampai kutoarjo, namun setahu saya untuk keberangkatan dari jogja.. untuk solo saya kurang tahu..

      Jadi untuk lebih jelas dan akurat sampeyan bisa tanyakan kepada petugas mas.

      mungkin dalam beberapa hari kedepan akan saya update lagi jadwal post ini.

      thanks for comment

      Delete
  45. Mas mau tanya kreta2 sejenis pramex, sri wedari dan kawan2 itu berangkat dari solo balapan atau solo jebres ? Saya mau naik pasundan dari sby, kan ga bisa turun klaten rencana mau turun solo jebres trus oper kreta...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setau saya jadwal tersebut berangkat dari st. solo balapan.. seperti yang telah saya tulis dalam postingan...

      untuk lebih akurat sampeyan bisa konfirmasi dengan petugas terkait..
      thanks for comment:)

      Delete
  46. Mau tanya nih.. pramek ada gerbong khusus wanita dan anak2 nggak ya...
    Saya baru pertama kali mau naik pramex nih thank u

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada mb tapi cuma satu gerbong.. jadi jangan khawatir :)

      Delete
  47. Mas boleh tanya, saya ada rencana dr stasiun tugu ke stasiun wates itu bisa dengan kereta saja ya ? mohon infonya dan terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa, ada prameks kok dan jauh lebih murah :)

      Delete
  48. om mau tanya,dari purwosari ke tugu bisa naek sriwedari gak?

    ReplyDelete
  49. bermanfaat buat saya infonya kebetulan saya mau liburan kejogja, ngajak anak naik kereta dari solo ke jogja, cuman masih pertimbangan pilih kereta yang mana. thank..

    ReplyDelete
  50. pramek,,,, kutoarjo-lempuyang itu yang sore pukul 19.00 ya mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bung, tapi jangan dateng mepet..
      apalagi kalo weekend dan libur nasional, kalo hari biasa mah gpp dateng mepet.. :D

      Delete
  51. mas Zuhri, makasih postingannya, bermanfaat banget, minggu depan mau coba pulang ke Salatiga, naik kereta dari Jogja ke Solo terus oper bis. Konformasi nih dari baca2 komennya juga, saya naik dari stasiun di bandara (Maguwo) turun di Balapan ya? trus ada bis arah semarang yang ngetem ga ya di sekitaran Balapan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya turun balapan mb, kalo untuk bus gitu saya kurang tau mb hehe

      btw jadwal ini juga kurang update mb, insyaAllah besok akan saya update lagi. Thank for coment:)

      Delete
  52. Terima kasih untuk info2 & update nya =)
    Btw bisa dapat jadwal KA ini caranya bagaimana?
    Apa harus hadir ke stasiun bersangkutan? Karena stasiun2 KA di Ygy kok nomor telp nya pd gak bisa dihub ya? Pdhl jadwalnya berubah terus.
    Kl misalnya tau nomor telpnya mgkn bisa tolong di share?
    Atau mgkn site untuk lihat jadwal KA yang akurat.
    Makasih banyak sebelumnya =)

    ReplyDelete
    Replies
    1. caranya siapkan kamera dan jepret jadwal yang terpampang sekalian ngantri tiket pramek di stasiun lempuyangan kang :D

      untuk situs rujukan dan lain sebgainya ataupun nomer tlpn admin kurang tau, :)

      Delete
  53. maap bang kaLau dari KLaten apa nanti setiap Lewat stasiun berikutnya pasti berhenti??
    kebetuLan sy mau ke Bandara Adi Sucipto jadi pengen berhenti distasiunnya itu,,mksh infonya,, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya stasiun maguwo atau bandara? berhenti kok mb

      Delete
  54. mau tanya donk, saya ingin naik pramek dr solo-kutoarjo,sebaiknya saya beli tiketnya di hari H atau beberapa hari sebelumnya ya? karena sedang liburan sekolah..dan kira2 waktu tempuhnya berapa lama ya? trims...btw makasih infonya, sangat bermanfaat..sip

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kalo naik pramek ga bisa pesen dulu, tiket baru bisa di beli sekitar 2 jam sblum keberangkatan

      kalo solo kta, kira2 2 jam 20 menit

      Delete
  55. kalau ari purwokerto-jogja ada gak???

    ReplyDelete
  56. mau nannya gan. madiun solo mending naik kereta apa ya ? dan harga tiketnya berapa thanks hehe
    maaf ane perauntau dari jkt jdi sering naik commuter line :D

    ReplyDelete
  57. kayaknya pake manja gan, harga sekitar 40rban.. ane juga ga begitu ngerti gan tapi kyak'a segitu :D

    ReplyDelete
  58. Pramex itu ber ac ga ya ?apa ada dr stasiun tugu ke solo?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pramek pake kipas angin gan :D.. tugu - solo balapan ada gan ....

      Delete
  59. bos prameks yang jam 15.45 emang masih ada ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang dari mana gan? kalo dari jogja ke kutoarjo ada gan pke sriwedari, tapi kalo dari kutoarjo ga ada.. thanks

      Delete
  60. wah sangat membntu kang,,kalau njenengan punya good link orang lempuyangan,,mbok yao usul nambah jm kereta jgja-KTA dan sebaliknya...hehe,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane si mau nya gitu gan, kdang2 jadwal kan suka berubah.. takutnya kalo ga update jadwalnya malah bikin sesat :D

      Delete
  61. ini masih valid gak ya bro?

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah kagak gan :D besok2 dah ane update jadwal terbaru..

      Delete
  62. prameks jogja-solo bsok paling pgi brgkt jm brp y mz?? dari tugu...

    ReplyDelete

ini boz yang perlu diperhatikan
1. artikel kebanyakan bersifat subyektif, karena saya menghargai copyright pihak lain, tentu segala macam info telah saya saring dengan menggunakan kesimpulan sendiri
2.jangan copy paste atau hidup anda tidak akan berkah
3.jika artikel dirasa menarik please tulis dengan narasi sendiri, 5 kata sama berturut2 terindikasi plagiat
4.cepat atau lambat artikel copas akan tenggelam bersama update google pinguin dan panda
5.terimakasih atas kerja samanya, salam sukses, persahabatan dan damai dari admin
6.mungkin komentar anda tidak langsung muncul, karena harus di moderasi terlebih dahulu
Terimakasih telah berkomentar :) , untuk menjaga isi dari konten segala komentar yang mengandung SARA dan hal-hal buruk, akan kami hapus..
demikian atas perhatianya dan terimakasih..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

© 2013 Nekat Bro. All rights resevered. Designed by Templateism | Zuhri Ma'arif | Google Post | Google Plusone | Zuhri Ma'arif | Zuhri Ma'arif

Back To Top